Penampilan Whitney, Jodie, dan Ghea dianggap kurang maksimal menurut juri di Indonesian Idol 2018 Top 11



Panggung Indonesian Idol  Spektakuler Top 11 menampilkan 11 Kontestan yang menampilkan penampilan terbaiknya pada Senin 5 Februari 2018 yang disiarkan langsung RCTI. Penampilan pembuka  adalah Joan yang membawakan lagu  yang berjudul Trouble dari Iggy Azalea ft. Jennifer Hudson. Joan kembali bisa memukau juri. Menurut Judika, penampilan Joan bisa membahayakan para kontestan yang lainnya.




Penampilan kedua tampil peyanyi berjilbab, Ayu yang  membawakan lagu dari Tulus yang berjudul Pamit!. Ayu berhasil dan membuat juri menyebut bawa penampilannya malam ini  merupakan penampilanya yang terbaik dan penghayatannya sangat terasa. Maia bahkan menyebut  penampilan Ayu pada malam hari ini bagus banget dan bisa bikin merinding.

Jodie yang pada minggu lalu kurang maksimal mencoba menampilkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu yang berjudul Broken Vow dari Lara Fabian. Sayangnya penampilan Jodie masih dianggap kurang maksimal.

Kevin tampil pada malam ini membawakan lagu genre dangdut berjudul Sayang dari Via Vallen.  Karakter suara Kevin itu sudah membuat semua lagu menjadi miliknya walaupun tempo saat rap kurang dapat.

Penampilan lanjut ke Chandra. Chandra memilih lagu Bebaskan Diriku dari Armada. Menurut juri penampilan Chandra malam ini merupakan penampilan terkuat karena rasa yang disampaikan dapat banget.

Withney yang pada minggu lalu berada di zona tidak aman membawakan lagu Firework dari Katy Perry.  Menurut Judika aransemen lagu ini sangat keren tapi Withney belum mampu membawakan dengan powerful.

Marion tampil dengan penampilan yang berbeda dengan kacamata. Marion membawakan lagu Work dari Rihanna ft. Drake. Sayangnya Bunda Maia menyebut penampilannya kali ini paling biasa.  Marion yang biasa menyanyi dengan manja  kali ini penampilan Marion beda dari biasa.

Selanjutnya tampil Maria peserta Indonesian Idol 2018 termuda membawakan lagu This Is What You Came For dari Calvin Harris ft Rihanna. Sayangnya menurut juri  penampilan malam ini bukan penampilan terbaik Maria.

Penampilan berlanjut ke Ghea. Ghea memawakan lagu Isn't She Lovely dari Stevie Wonder. Sayangnya Ghea dinilai kurang maksimal karena ada beberapa bagian yang tidak tereksekusi dengan baik.

Glen menyanyikan lagu Strip That Down dari  LiamPayne Ft.  Quavo Stuntin. Performance Glen hari ini dinilai lebih bagus tapi bukan penampilan terbaiknya.

Abdul menjadi penampil terakhir. Abdul membawakan lagu Oasis yang berjudul Don't Look Back In Anger.  Penampilan Abdul berhasil membuat juri memberikan Standing Applause. Juri menyebut Abdul is back! . Abdul berhasil menutup penampilan peserta malam ini dengan baik.

Dari semua penampilan peserta, juri menyebut bahwa ada 3 konstestan yang penampilannya kurang maksimal yaitu Whitney,  Jodie, dan Ghea. Dari 3 nama ini, nama Ghea tentunya menjadi kejutan bagi pemirsa. Kali ini Ghea memang tampil kurang maksimal. Walaupun begitu tenyata Ghea masih berada di posisi yang aman berdasarkan hasil voting sementara.

Hasil voting sementara menyebut Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea dan Abdul berada di posisi yang aman. Sementara Jodie, Kevin, Withney, Maria dan Glen berada di posisi yang tidak aman. Namun ini masih belum keputusan final. Finally result akan diumumkan besok.

0 Response to "Penampilan Whitney, Jodie, dan Ghea dianggap kurang maksimal menurut juri di Indonesian Idol 2018 Top 11"

Post a Comment