Nama pemain Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis dibintangi Emiliano Cortizo dan Dinda Septriani



Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini merupakan produksi Sinemart.  Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini akan dibintangi Emiliano Cortizo dan Dinda Septriani. Sinetron ini sepertinya akan berkisah tentang cinta remaja anak sekolahan. Kisah Makhluk Manis Dalam Bis ini disebut merupakan adaptasi dari salah satu judul di novel remaja Lupus, yang berjudul Mahluk Manis Dalam Bis.






Emiliano Cortizo akan menjadi salah satu pemeran utama di sinetron ini. Sebelumnya Emiliano juga pernah menjadi pemeran utama di sinetron Anak Masjid yang juga pernah tayang di SCTV. Emiliano Cortizo akan bermain dengan aktris pendatang baru bernama Dinda Septriani yang kabarnya merupakan salah satu pemenang sinemart mencari bintang. Dinda disebut akan berperan sebagai Gaby, gadis manis dalam bis yang disukai oleh tokoh yang diperankan Emiliano.



Nama-nama lain pemain sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini adalah Panji Zoni. Panji Zoni ini merupakan adik dari Ammar Zoni dan Aditya Zoni.  Panji Zoni menjadi pemain sinetron mengikuti jejak kakak-kakaknya. Juga ada nama Bryan Andrew yang pernah berperan sebagai Justin di  Sinetron Mermaid in Love. Selain itu juga ada beberapa nama pemain baru di sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini.

Nama pemain Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis :
Emiliano Fernando Cortizo
Panji Zoni
Dinda Septriani
Dianda Sabrina
Kevin Ardilova
Dareff Danny Oesman
Bryan Andrew
Nevy Tazaf
Diego Robbanna
Zsazsa Utari
Aldo Sapulette
Alice Norin
Aditya Herpavi
dll

Untuk info lebih lengkapnya kita tunggu saja update info selanjutnya dari Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis yang akan segera tayang di SCTV ini.

0 Response to "Nama pemain Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis dibintangi Emiliano Cortizo dan Dinda Septriani "

Post a Comment