Nama-nama pemain Sinetron Aluna RCTI dibintangi Audi Marissa dan Jovarel Callum



Sinetron Aluna menjadi sinetron terbaru RCTI yang akan tayang mulai Rabu, 7 Februari jam 15:30 WIB. Sinetron Aluna merupakan produksi MEGA KREASI FILMS. Sinetron ini dibintangi oleh  Audi Marissa yang berperan sebagai Aluna seorang anak perempuan yang dianggap aneh.




Sinetron Aluna berkisah tentang Aluna yang merupakan anak yang tidak seperti anak lainnya, bahkan banyak yang bilang kalau dia "Aneh", anak ini mempunyai suatu cerita yang bisa membantu orang lain.

Update sekilas sipnosis sinetron Aluna:
Sejak kecil perilaku Aluna tak seperti anak normal lainnya. Dia tak pernah merespon, sering tantrum, keliatan susah fokus, suka berputar-putar atau melihat benda yang berputar sehingga banyak yang menganggapnya aneh. Bahkan ayahnya sendiri tidak menyukai Aluna. Hanya kakaknya lah, Adera, yang selalu melindungi Aluna. Tidak banyak yang tahu bahwa Aluna sebenarnya istimewa.  Ia sudah bisa menulis sejak usianya 3 tahun.

Kisah Aluna semakin sedih karena ibunya di penjara dengan tuduhan telah membunuh suaminya sendiri. Padahal ibu Aluna hanya bertahan diri atas tindakan kasar suaminya. Aluna dan Adera harus tinggal di panti asuhan. Selama di panti tidak ada yang mau menjadi orangtua asuh Aluna karena menganggap Aluna berbeda dari yang lainnya. Ada orangtua asuh yang ingin mengadopsi Adera, namun tidak mau jika mereka juga harus mengadopsi Aluna. Aluna dan Adera kabur dari panti asuhan karena mereka tidak mau dipisahkan. Namun ketika kabur  Adera tertabrak mobil.

Melihat kakaknya tertabrak mobil, Aluna histeris. Aluna semakin histeris saat melihat kakaknya dibawa pergi oleh orang ke dalam mobil.  Aluna pingsan. Untungnya ia ditolong oleh seorang perempuan baik hati bernama Sukma. Sukma inilah yang kemudian merawat Aluna. Sukma melihat keistimewaan yang dimiliki Aluna. Aluna sudah bisa menulis kisah hidupnya dalam sebuah novel saat Aluna berusia 8 tahun!. Dengan bantuan psikolog, Sukma berupaya untuk membimbing Aluna. Aluna tumbuh menjadi anak yang suka menulis.

Kisah berlanjut ketika Aluna dewasa yaitu usia 21 tahun,  bakat yang dimiliki Aluna semakin berkembang. Ia senang menuliskan kisah-kisah inspiratif saat bertemu dengan orang-orang baru. Namun tak dapat dipungkiri dalam perjalanan hidupnya Aluna sangat merindukan Adera dan ibunya. Dapatkah Aluna bertemu kakak dan ibunya kembali?..

Sinetron Aluna juga akan dibintangi bintang cilik,  Jovarel Callum yang pernah menjadi pemeran Rafa di sinetron iiihhh serrreemm.

Nama-nama pemain Sinetron Aluna RCTI
Audi Marissa sebagai pemeran Aluna
Kevin Kambey sebagai pemeran Adera , kakak Aluna / Baja
Jovarel Callum sebagai pemeran Bebo
Sidik Eduard sebagai Rio
Amaranggana sebagai pemeran ibu Aluna
Lucky Alamsyah sebagai pemeran ayah Aluna
Adelia Rasya sebagai ibunya Rio
NaQueenza.V.A (Queen) sebagai pemeran Aluna kecil
Darren R Khairan sebagai pemeran Adera kecil
Theta sebagai Sisi
dll



Sinetron Aluna tayang perdana mulai Rabu, 7 Februari jam 15:30 WIB di RCTI.

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Aluna RCTI dibintangi Audi Marissa dan Jovarel Callum "

Post a Comment