Mellya Baskarani jadi pemain di sinetron Hafizah, Ustadzah Nurul tidak main lagi di sinetron Kun Anta ?..



Mellya Baskarani akan menjadi salah satu pemeran utama di sinetron Hafizah yang akan tayang di RCTI mulai 15 Februari 2018. Hal ini membuat para penggemar sinetron Kun Anta takut kehilangan tokoh  Ustadzah Nurul yang juga diperankan Mellya Baskarani.  Sinetron Kun Anta yang tayang di MNCTV juga termasuk sinetron yang memiliki rating yang tinggi dan sudah punya banyak penggemar.

Mellya Baskarani berperan sebagai Ustadzah Nurul di sinetron Kun Anta


Pada sinetron Kun Anta,   Mellya Baskarani berperan sebagai Ustadzah Nurul yang merupakan salah satu ustazah di pesantren Kun Anta. Ustadzah Nurul ini merupakan gadis yang cantik yang disukai oleh Ustad Musa yang diperankan Bobby Maulana. Tapi sepertinya Ustadzah Nurul ini lebih suka kepada Ustad Ridwan yang diperankan Zidni Adam. Dengan bermainnya Mellya Baskarani di  sinetron Hafizah maka bisa jadi tokoh  Ustadzah Nurul tidak ada lagi di sinetron Kun Anta. Pada salah satu episode Kun Anta diceritakan Ustadzah Nurul sudah pamit dari Kun Anta sehingga Ustadzah Nurul memang tidak ada lagi di sinetron ini.

Mellya Baskarani kabarnya akan berperan sebagai Hafizah wanita penghafal AlQuran di sinetron Hafizah yang tayang di RCTI. Ayahnya berpesan kepadanya supaya bisa menikahi juga seorang Hafiz laki-laki penghafal AlQuran. Pada sinetron ini Mellya Baskarani akan bermain bersama Dimas Seto, Fanny Fabriana dan Kirana Larasati.

Mellya Baskarani ini merupakan jebolan Puteri Muslimah Indonesia 2014 . Kini dia sering bermain sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series Trans TV, sinetron Kun Anta MNCTV dan sinetron Hafizah RCTI.

0 Response to "Mellya Baskarani jadi pemain di sinetron Hafizah, Ustadzah Nurul tidak main lagi di sinetron Kun Anta ?.. "

Post a Comment