Kartika Putri tampil berhijab di sinetron Dunia Terbalik



Kartika Putri kembali lagi bermain  di sinetron Dunia Terbalik setelah sebelumnya sempat menghilang di sinetron Dunia Terbalik. Kartika Putri yang memutuskan untuk memakai jilbab ini akhirnya kembali lagi bermain sinetron. Kali ini Kartika Putri tampil dengan memakai jilbab. Kartika Putri mulai tampil berhijab di Dunia terbalik pada episode yang tayang di RCTI hari Rabu 21 Februari 2018.




Gendis tokoh yang diperankan Kartika Putri ceritanya kembali lagi ke desa Ciraos. Kali ini Gendis tampil dengan memakai jilbab. Gendis malu dengan omongan warga di desanya karena tidak jadi menikah dengan Masno sehingga Gendis kembali ke desa Ciraos. Gendis juga balik lagi mau belajar agama sama pak Ustad Kemed.

Gendis jadi tambah cantik dengan memakai hijab sehingga membuat para pria di desa Ciraos jadi heboh. Awal bermain di sinetron Dunia Terbalik Gendis masih belum memakai jilbab. Setelah Kartika Putri memutuskan untuk berhijab Gendis sempat menghilang dan tidak bermain di beberapa episode.

Gendis muncul lagi di desa Ciraos dengan penampilan yang berbeda, memakai jilbab. Gendis diceritakan kembali ke Desa Ciraos menginap di rumah mak Suha namun karena Lilis, ibunya Cindy sudah pulang maka Gendis tidur di kamar mak Suha. Ceritanya Lilis yang pulang dari Timur Tengah itu ceritanya ada masalah dengan suaminya, Aceng jadi Lilis tinggal di rumah Mak Suha.

Penampilan Kartika Putri sebagai pemeran Gendis ini membuat cerita di Dunia Terbalik menjadi semakin ramai.  Apalagi ini penampilan pertama Kartika Putri sejak memutuskan memakai hijab. Penonton banyak yang memuji penampilan Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijab. Kartika Putri disebut jadi semakin cantik dengan jilbabnya.



0 Response to "Kartika Putri tampil berhijab di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment