Jadwal siaran langsung Final Piala Presiden Persija Jakarta vs Bali United di Indosiar



Final Piala Presiden Persija Jakarta vs Bali United akan disiarkan langsung di Indosiar pada tanggal 17 Februari jam 18.30 WIB dari stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Sebelumnya Indosiar juga akan meyiarkan langsung perebutan juara ke-3 Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada jam 15.00 WIB di hari yang sama.

Persija Jakarta melangkah ke final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS. Persija menang lawan PSMS di semi-final leg pertama   dengan skor telak 4-1. Pada semifinal leg kedua Persija Jakarta mengalahkan PSMS 1-0 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2).  Persija unggul agregat gol 5-1 dari PSMS.

Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Sriwijaya FC. Setelah pada semifinal leg pertama, kedua tim berimbang tanpa gol, pada semifinal leg kedua Bali United menang 1-0  atas Sriwijaya FC.

Persija Jakarta akan menjamu Bali United dalam perebutan titel juara Piala Presiden 2018 dan PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC dalam perebutan juara ketiga.




Jadwal siaran langsung Final Piala Presiden di Indosiar
PSMS Medan vs Sriwijaya FC - 17 Februari jam 15.00 WIB  perebutan juara 3
Persija Jakarta vs Bali United - 17 Februari jam 18.30 WIB  final

0 Response to "Jadwal siaran langsung Final Piala Presiden Persija Jakarta vs Bali United di Indosiar"

Post a Comment