Ini dia nama-nama yang masuk top 9 Indonesian Idol 2018, Kevin tidak lolos



Malam ini Selasa,13 Februari 2018, 10 kontestan Indonesian Idol 2018 tampil lagi di result show.  Kali ini mereka tampil berduet dengan sesama peserta. Mereka menunjukkan penampilannya yang maksimal supaya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pasangan duet pertama tampil Glen dan Jodie. Jodie dan Gleen membawakan lagu dari Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla.
Duet kedua yang tampil  yaitu Chandra dan Maria dengan menyanyikan lagu Mengejar Matahari - Ari Lasso.
Selanjutnya tampil Abdul dan Ghea menyanyikan lagu Dari Mata dari Jaz.
Kevin dan Marion berduet menyanyikan lagu Buktikan dari Dewi Sandra & Rayen 'Pasto'.
Terakhir tampil duet dari Ayu dan Joan membawakan lagu Come Together dari Beatles

Pada penampilan duet ini penampilan  Abdul dan Ghea dinilai paling bagus. Menurut Bunda Maia mereka berhasil membuat para juri bahagia. Ari Lasso juga menyebut keduanya salah satu contoh duet yang sangat baik. Arman memuji Nafas dan tempo bersamaan yang dilakukan keduanya.

Setelah penampilan mereka kemudian diumumkan hasil voting. 7 peserta masuk posisi aman karena masuk voting tertinggi yaitu Ayu, Joan, Abdul, Ghea, Marion, Maria, dan Chandra. Sedangkan Kevin, Jodie dan Glen masuk 3 terbawah. Setelah diumumkan hasil akhir ternyata nama yang tidak lolos adalah Kevin.


Foto Kevin


Banyak yang menyayangkan mengetahui bahwa Kevin tidak lolos ke babak selanjutnya. Padahal suara Kevin ini sangat enak sekali dan menghibur penonton. Tapi itulah hasil keputusan yang ditentukan berdasarkan hasil pilihan pemirsa. Para juri juga sangat kecewa. Ari Lasso sangat kehilangan dan terkejut tidak menyangka langkah Kevin harus terhenti karena Ari Lasso sangat menyukai Kevin. Bunda Maia sampai menangis soalnya Kevin salah satu favoritnya. Judika masih shock tapi tidak bisa apa-apa karena SMS yang menentukan. Menurutnya Kevin pantas masuk 4-5 besar. BCL masih belum bisa menerima kenapa orang tidak vote Kevin dengan suara yang indah itu. BCL yakin Kevin akan menemukan produser dan jadi penyanyi besar. Arman Maulana juga shock Kevin harus out. Dia yakin nantinya ada produser yang bakal bikinin Kevin album.

Ini dia nama-nama yang masuk top 9 Indonesian Idol 2018 yaitu Ayu, Joan, Abdul, Ghea, Marion, Maria, Chandra, Jodie dan Glen. Mereka akan kembali tampil di top 9 Indonesian Idol 2018.

0 Response to "Ini dia nama-nama yang masuk top 9 Indonesian Idol 2018, Kevin tidak lolos"

Post a Comment