Foto dan biodata pemenang Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina



Pemenang Miss Indonesia 2018 adalah Alya Nurshabrina. Alya Nurshabrina merupakan gadis cantik perwakilan provinsi Jawa Barat. Dia berhasil mendapat gelar sebagai Miss Indonesia 2018.  Alya Nurshabrina merupakan lulusan Universitas Parahyangan Bandung, Jawa Barat, jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.



Sejak kecil Alya sudah memiliki banyak bakat. Saat TK, Alya sudah mulai suka menulis. Semasa SD hingga SMA, Alya mengaku sebagai anak kutu buku yang senang di rumah dan belajar.  Pada saat duduk di SMP dia menyukai tari dan SMA dia kemudian memilih modern dance. Alya juga menyukai musik. Selain menyanyi dia juga bisa membuat lirik lagu sendiri. Alya juga pandai melukis. Wajah cantiknya membuatnya juga terjun ke dunia modelling.

Prestasi yang pernah diraih Alya Nurshabrina yaitu sebagai Winner of Inspiring Innovation 2017 di Universitas Parahyangan, Bandung, Jawa Barat; Pemenang Pertama Wajah Femina 2014; UNPAR’S Most Outstanding Student periode tahun 2014-2017; dan Top ‘Unggulan’ Gadis Sampul 2012.





Sumber: instagram.com/alya.nurshabrina/

Biodata Miss Indonesia 2018, Alya Nursmabrina
Nama: Alya Nurshabrina Samadikun
Tanggal lahir: 21 Januari 1996
Agama: Islam
Orang tua: Ina Nuraini dan Rudiyandi Praditya
Tinggi badan :167 cm
instagram.com/alya.nurshabrina/

ALYA Nurshabrina akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018. Alya Nurshabrina yang mewakili provinsi Jawa Barat itu berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dan akan menjadi wakil resmi ajang Miss World 2018 mewakili Indonesia.

0 Response to "Foto dan biodata pemenang Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina"

Post a Comment