Delano Daniel jadi pemeran Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak



Nama asli pemeran Vigo/ Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak  adalah Delano Daniel. Figo ini lelaki tampan yang diperkenalkan mama Kania sebagai calon suami Kania. Kehadiran Figo membuat hubungan Adam dan Kania yang mulai membaik terancam bubar.

Kehadiran Figo membuat hubungan Adam dan Kania tambah rumit. Apalagi hubungan Kania dan Figo semakin dekat ketika Kania jatuh sakit. Kania musti istirahat total karena tipes. Adam yang mengetahui Kania sakit, uring-uringan sendiri. Gelisah. Memikirkan keadaan Kania. Mama Adam, dan Prisil mengingatkan Adam agar melupakan Kania. Tapi Adam tentunya tidak bisa melupakan begitu saja kenangannya dengan Kania.

Penonton ada yang tidak suka dengan kehadiran Figo ini yang mengganggu hubungan Adam dan Kania. Sebelumnya kehadiran Ainun yang disebut merupakan teman masa kecil Adam juga dianggap mengganggu hubungan Adam dan Kania. Kini malah dihadirkan kembali pemeran yang menambah rumit hubungan Adam dan Kania. Kisah cinta Adam dan Kania merupakan salah satu daya tarik penonton untuk menonton sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini.

Delano Daniel yang  menjadi pemeran Figo ini merupakan pria  berkewarganegaraan Belanda yang sekarang berkarir di Indonesia. Delano masih punya darah Indonesia dari sang nenek. Sebelumnya Delano pernah menjadi bintang iklan dan model. Kemudian dia terjun ke dunia akting.  Dia pernah menjadi pemain  sinetron Putri Bidadari , Catatan Hati Seorang Istri, Cinta di Langit Taj Mahal 2, Salah Asuhan dll.


Sumber Foto:  instagram.com/delanodaniel/

Biodata Delano Daniel
Nama: Delano Daniel Rijke
Tanggal lahir: 24 April 1989
instagram.com/delanodaniel/

Kini Delano Daniel jadi pemeran Vigo/ Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV.

0 Response to "Delano Daniel jadi pemeran Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak "

Post a Comment