Band Wali main di sinetron Dunia Terbalik



Band Wali main sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI pada Kamis 8 Februari 2018. Mereka diceritakan datang ke Ciraos berkat undangan Tuti yang menulis keunikan desa Ciraos. Kedatangan Band Wali ke desa Ciraos membuat warga desa Ciraos sangat senang.




Warga Desa Ciraos mengira Band Wali hendak melamar menjadi kamtib dan hansip yang baru di desa Ciraos. Desa Ciraos saat itu memang tidak ada Kamtib dan hansip karena Pak Ustad Kemed memecat Kamtib Aming. Sedangkan Hansip Irod dan Adun ikut mengundurkan diri sebagai bentuk kesetiaan ke Aming.

Band Wali yang datang ke Desa Ciraos yaitu  Faank, Apoy, Tomi dan dan Ovie. Mereka datang ke rumah Tuti Hartuti (Entut) anak Yoyoh.  Band Wali ini sebenarnya datang ke desa Ciraos karena penasaran dengan  tulisan Tuti yang menulis keunikan warga desa Ciraos. Mereka ceritanya datang ke desa Ciraos karena dapat tugas dari kampus untuk tugas penelitian.

Band Wali ini merupakan penyanyi dari lagu " Ada Gajah Di Balik Batu" yang menjadi lagu sountrack dari sinetron Dunia Terbalik. Kini band Wali ikut juga sebagai pemain di sinetron Dunia Terbalik. Band Wali ini sebenarnya juga sudah pernah bermain sinetron. Sinetron yang pernah mereka bintangi yaitu sinetron Amanah Wali yang pernah tayang di RCTI pada bulan Ramadhan 2017.

0 Response to "Band Wali main di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment