Adegan bapak Aisha meninggal berhasil bikin sedih penonton Catatan Harian Aisha



Abi Aisha atau ayah Aisha diceritakan meninggal di sinetron catatan Harian Aisha yang tayang di RCTI pada 31 Januari 2018. Kematian Abinya Aisha ini membuat sedih Aisha. Episode ini juga berhasil membuat penonton Catatan Harian Aisha ikut bersedih.

Ahmad ini merupakan ayahnya Aisha. Ahmad diperankan oleh Oka Sugawa. Ahmad ini mudah lelah karena ginjalnya tinggal satu setelah diberikan ke temannya Bagas. Bagas merupakan bapaknya Rafa. Bagas dan Ahmad ini sudah berteman sejak kecil. Bagas berhutang budi dengan Ahmad yang memberikan ginjalnya. Karena itu Bagas merekomendasikan Aisha anak Ahmad untuk sekolah di sekolah yang dikelola keluarga Tjandra.



Ayahnya Aisha akhirnya diceritakan meninggal dunia. Ayahnya Aisha meninggal ketika akan operasi untuk tranplantasi ginjal. Ahmad meninggalkan seorang istri bernama Safiyah dan dua orang anak yaitu Aisha dan Airin. Sebelum meninggal Ahmad berpesan kepada Bagas menitipkan keluarganya.




Penonton Catatan Harian Aisha jadi sedih menyaksikan kisah bapak Aisha meninggal dunia. Mereka memberikan komentar mereka di ig : tissabiani pemeran Aisha di sinetron ini.
lilik030593 Bikin nangiis 😞😞
mawarny1403 Baperrrrr anjirrrrr
besmaryko_12😭😭
nuy_bontot18 Episode ini bikin aku mewek parah 😭😭 jadi ke inget saat terpukuL nya aku kehilangan Ayah 😢😢😭😭 sedih banget CHA episode ini.
fitriz0712 sedih banget bikin mewek 😖😭😭😭😭
rahmanafifah Akting kamu Bagus banget, ngena banget. Jadi beneran pengen meluk kamu buat nyemangatin kamu 😅😅
aliskayulianti Sedih coiii
amieami_17😭
dewimaisanti Nangis gue:'


Sinetron Catatan Harian Aisha ini telah berhasil membuat penonton ikut bersedih.

0 Response to "Adegan bapak Aisha meninggal berhasil bikin sedih penonton Catatan Harian Aisha"

Post a Comment