Tayang Senin 8 Januari 2018 ini dia Sipnosis Sinetron Catatan Harian Aisha



Sinetron Catatan Harian Aisha akan tayang perdana di RCTI pada Senin 8 Januari 2018. Sinetron ini dibintangi oleh  Tissa Biani Azzahra, Umay Shahab, Ajil Ditto, Bio One dll. Sinetron ini merupakan kisah remaja dengan segala permasalahannya. Tissa Biani Azzahra akan berperan sebagai tokoh utama di sinetron ini menjadi pemeran Aisha.




Sipnosis Catatan Harian Aisha
Catatan Harian Aisha berkisah tentang Aisha, gadis cantik sholeha yang berjilbab. Aisha menjadi siswa baru di sebuah sekolah favorit. Sayangnya di sekolah baru itu Aisha berhadapan dengan siswa yang sombong bernama Rafa. Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat, sementara Rafa berasal dari keluarga yang jauh dari nilai agama dan kurang perhatian dari kedua orangtuanya. Rafa merasa kehadiran Aisha di sekolah itu akan mengganggu dirinya, mengingat pertemuan pertama mereka diawali dengan kejadian tidak menyenangkan. Rafa merasa Aisha tidak pantas berada di sekolah itu dan siapa saja yang berani membantunya, akan bernasib sama. Rafa ini anak orang kaya namun kurang perhatian dari orang tuanya.

Untungnya tidak semua siswa bersikap seperti Rafa dan teman-temannya. Salah satu teman Aisha yang sering membantunya adalah  Ridho cowok alim dan lembut di sekolahnya yang diam-diam mengagumi Aisha. Aisha mulai beradaptasi dengan lingkungan sekolah barunya itu. Aisha yang baik hati ini selalu tergerak hatinya untuk membantu masalah teman-teman di sekitarnya.

Pengalaman Aisha dengan teman-temannya ini ditulis dalam akun blog milik Aisha. Blog itu menjadi Catatan harian Aisha. 

Sinetron Catatan Harian Aisha bisa disaksikan di RCTI mulai Senin 8 Januari 2018 jam 18.00 WIB.

0 Response to "Tayang Senin 8 Januari 2018 ini dia Sipnosis Sinetron Catatan Harian Aisha"

Post a Comment