Sipnosis sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now yang tayang perdana di SCTV 20 Januari 2018



Sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now akan tayang perdana  pada Senin 20 Januari 2018 di SCTV.  Sinetron ini dibintangi oleh Ricky Harun sebagai Jo dan Andrew Andhika sebagai Jay. Sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now. Sinetron ini merupakan produksi Amanah Surga Production.




Sipnosis sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now
Sientron ini berkisah tentang dua pemuda bernama Jo dan Jay. Jo dan Jay yang saling bertetangga ini sudah bersahabat sejak SMA. Namun karena suatu masalah hubungan mereka jadi renggang.
Jay semakin kesal karena JO  pacaran sama adiknya, MILI. JAY selalu berusaha memisahkan keduanya. Tapi usaha JAY nggak pernah berhasil. JAY Sendiri sudah lama naksir LUNA, tetangganya, tapi nggak pernah berani buat bilang suka ke LUNA. JAY cuma bisa mengawasi LUNA dari jauh.
JO yang meerasa hidupnya gitu gitu aja dan merasa diremehin sama JAY, akhirnya mutusin buat jadi Detektif. JAY jelas kaget saat melihat JO muncul di kantornya sebagai Detektif baru. Sialnya, KEPALA DETEKTIF, HARYO, minta JAY jadi instrukturnya JO.

Ricky Harun sebagai Jo dan Andrew Andhika sebagai Jay akan menjadi Detektif Jaman Now. Sinetron ini disebut merupakan sinetron komedi yang juga ada aksi laganya. Sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now tayang di SCTV  Senin 20 Januari 2018 jam 15.00 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now yang tayang perdana di SCTV 20 Januari 2018"

Post a Comment