Sipnosis sinetron DOAKU HARAPANKU yang tayang perdana Senin 22 Januari 2018 di ANTV



Sinetron Doaku Harapanku akan tayang perdana mulai Senin 22 Januari 2018 di ANTV. Sinetron ini dibintangi oleh Fanny Ghassani, Muhammad Ikhsan Saleh, Damita Romauli Argoebie,Helsy Herlinda, Raslina rasyidin dll.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Doaku Harapanku ANTV





Sipnosis Sinetron Doaku Harapanku : Lela, wanita miskin dan memiliki suami yang tak baik melahirkan bayinya. Suami Lela mau menjual anak mereka yang baru lahir itu. Untuk menyelamatkan  bayinya ,Lela terpaksa menukar bayinya degan bayi dari pasangan Burhan dan Maya yang kaya raya. Bayi Lela dibawa oleh Burhan dan Maya yang mengira itu bayinya. Sedangkan bayi Maya dibawa oleh suaminya Lela.

Lela akhirnya menjadi pembantu di rumah Burhan dan Maya supaya bisa tetap dekat dengan bayinya. Bayi Lela diberinama Tiara oleh Maya. Maya mengira itu bayinya dan tidak emnyadai bahawa itu bayinya lela. Sementara itu bayi asli Maya dibawa suami Lela untuk dijual. Namun karena takut polisi, suami Lela meninggalkan bayi itu di masjid.

Bayi itu ditemukan oleh Burhan dan Maya. burhan dan Maya menemukan bayi itu ketika mereka mengantarkan sumbangan ke masjid. Mereka iba melihat bayi yang ditinggalkan di semak-semak depan masjid. Mereka tidak tahu kalau itu adalah bayi asli mereka. Bayi itu kemudian mereka pungut dan dinamakan Aziza.

Tiara dan Aziza akirnya tumbuh dewasa.  Aziza tumbuh menjadi gadis yang cantik baik hati dan soleh. Sementara Tiara, tumbuh dengan tabiat yang tak baik. Namun akhirnya Maya tau bahwa ternyata Aziza dan Tiara telah ditukar oleh Lela. Tapi Lela malah tak sengaja membuat Maya celakai sampai akhirnya Maya lumpuh dan tak dapat mengatakan apa apa.

Tiara  marah ketika Ridho yang tadinya ingin dijodohkan dengannya malah suka ke Aziza.  Tiara berusaha menyingkirkan Aziza, tapi gagal dan malah membuat Tiara dan Lela diusir dari rumah. Aziza dan Ridho akhirnya  menikah. Tapi Tiara dan Lela tak pernah menyerah untuk mengganggu hidupnya. Tiara pun akhirnya berhasil masuk ke rumah Ridho dengan menikahi adik Ridho yang blangsak, Reza. Tiara dengan bantuan Lela terus berusaha untuk menyingkirkan Aziza dengan berbagai cara agar Tiara bisa mendapatkan Ridho kembali. Aziza terus mengalami banyak cobaan. Dia sering mendapat perlakuan yang kurang baik terutama dari Tiara dan Lela.

Sinetron Doaku Harapanku bisa disaksikan di ANTV mulai Senin 22 Januari 2018 Jam 22.30 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron DOAKU HARAPANKU yang tayang perdana Senin 22 Januari 2018 di ANTV"

Post a Comment