Sinetron iiihhh Serrreemm tidak tayang lagi di RCTI, sudah tamat?..



Sinetron  iiihhh Serrreemm  (ih serem) beberapa hari ini sudah tidak tayang lagi di RCTI. Penggemar sinetron ini menunggu tayang Sinetron  iiihhh Serrreemm pada Senin 15 Januari 2018 jam 14.00 WIB di RCTI tapi sinetron ini tidak kunjung tayang. Sebelumnya pada hari Sabtu dan Minggunya sinetron ini juga tidak tayang. Bahkan pada jadwal berikutnya hari Selasa 16 Januari 2017 juga tidak terdapat jawal tayang Sinetron  iiihhh Serrreemm di RCTI.




Sinetron  iiihhh Serrreemm yang tayang perdana di RCTI mulai 23 Oktober 2017 ini sepertinya sudah berakhir tayang di RCTI. Sinetron ini dibintangi Jovarel Callum sebagai Rafa, Haura Lathifa Rizki sebagai Bella, Iqkey Khalifah sebagai Ali, Ferry Maryadi sebagai Pak RT, Deswita Maharani sebagai bu Ranti , Fairel Banyu sebagai Adam dll. Sinetron  iiihhh Serrreemm ini sudah punya banyak penggemar. Sempat menjadi andalan acara siang di RCTI namun kini sinetron ini sudah tidak tayang lagi di RCTI.

Para penggemar penonton sinetron   iiihhh Serrreemm banyak yang kecewa sinetron ini tidak tayang. Mereka memberi komentar di IG: iiihhhserrreemm.mkfofficial  berharap sinetron ini tidak tamat.

Sinetron iiihhh Serrreemm sepertinya memang sudah tamat. Hal ini bukan saja membuat sedih penggemarnya tapi juga para pemainnya diantaranya iqkey khalifah pemeran Ali dan Shaquilla Shasya pemeran Zara seperti yang ditulis di status instagramnya.

IG:iqkey_khalifah_adriano
Maaf lahir bathin semua nya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ga bs berkata kata panjang lebar dah pasti bakal kangen sm semua nya pemain n crew...tp ini adalah yg terbaik dr Allah...supaya qt bs istirahat dan mempersiapkan diri di next judul .... Kangen semuaaaa 😭😭😭😭

IG: shaquilla.shasya
Nyaris semua tag dan comment di ig saya hari ini sedihh semua kalo ih serem harus selesei 😭😭😭😭😭 trimakasih apresiasinya kaka kaka semua ,, seneng bgt kalo ih serem bs diterima dgn baik sama kaka semua,, πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ walaupun uda selesei semoga ih serem bs terus dikenang πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Tentu akan banyak yang rindu akan peran mereka di Sinetron  iiihhh Serrreemm  ini. Sayang  sekali kalau sinetron yang mengibur ini ditamatkan. Sementara itu RCTI menayangkan 2 sinetron baru pada 15 Januari 2018 yaitu sinetron 4 Anak Rantau dan sinetron Babe Gue Rojali.

0 Response to "Sinetron iiihhh Serrreemm tidak tayang lagi di RCTI, sudah tamat?.."

Post a Comment