Kartika Putri jadi pemeran Gendis di sinetron Dunia Terbalik



Nama asli pemeran Gendis di sinetron Dunia Terbalik adalah Kartika Putri. Gendis ini muncul di sinetron dunia Tebalik yang tayang pada 31 Januari 2018. Gendis ini ceritanya merupakan calon istrinya Masno yan diperankan Roy Turaekhan.  Gendis ini gadis dari kampung asalnya Masno. Orang tua Masno mau menjodohkan Gendis dengan Masno. Gendis ingin dinikahi Masno. Dia ngebet sama Masno sampai nguber Terus. Sementara Masnonya sendiri tidak suka dengan Gendis.

Gendis datang jauh-jauh dari kampungnya ke desa Ciraos hanya untuk menemui Masno. Dia ingin segera jadi istrinya Masno. Sayangnya Masno tidak mau ketemu sama Gendis dan malah kabur sembunyi. Padahal Gendis ini wajahnya cantik.

Kartika Putri pemeran Gendis ini awalnya dikenal sebagai presenter. Dia terkenal sejak menjadi pembawa acara di program "Kakek-Kakek Narsis" Trans TV (2012). Selain itu ia juga presenter dari acara Inbox, Digital Clip, Pesbukers , Dahsyat, Hot Spot dll.
Selain presenter, dia juga pernah membintangi film layar lebar diantaranya film Nenek Gayung (2012),     Mama Minta Pulsa (2012), Tali Pocong Perawan 2 (2012), Perempuan di Rumah Angker (2012), Samudra Hotel (2013). Kartika Putri ini juga pemain sinetron. Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong.




Biodata Kartika Putri
Nama asli : Kartika Putri
Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 20 Januari 1991
Agama: Islam
instagram.com/kartikaputriworld

Kini Kartika Putri jadi pemeran Gendis di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Bagaimana kisah Gendis selanjutnya bisa disaksikan di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Kartika Putri jadi pemeran Gendis di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment