JK, Naomi dan Billy tidak lolos ke babak selanjutnya Indonesia Idol 2018



Nama peserta yang tidak lolos 12 besar Indonesia Idol 2018 adalah JK, Naomi dan Billy.  Keputusan siapakah kontestan yang akan bertahan dan lanjut ke babak berikutnya diumumkan pada 23 Januari 2018 dini hari yang disiarkan langsung RCTI.


Gambar: Twitter @IndonesianIdol

Babak 15 besar Indonesian Idol tayang pada Senin 22 Januari mulai jam 9 malam dan berakhir hampir jam setengah dua malam. Akhirnya diputuskan 12 nama yang lolos ke babak selanjutnya yaitu  Ghea, Joan, Marion, Abdul, Whithney, Jodie, Mona , Glenn,  Chandra, dan Maria berdasarkan voting tertinggi. Kemudian menyusul Kevin dan Ayu yang diselamatkan juri untuk lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu  JK, Billy dan Naomi gagal melangkah ke babak berikutnya. Pada babak 15 besar JK menyanyikan  lagu "Fana Merah Jambu" dari FOURTWNTY.  Billy membawakan lagu Reza Artemevia yang berjudul Berharap Tak Berpisah. Sementara Naomi membawakan lagu Back to You dari Louisa Tomlinson ft Bebe Rexha. Mereka gagal melangkah ke babak berikutnya. Juri sempat berkomentar ke Naomi bahwa Naomi membawakan lagu tersebut  dirasa kurang power dan ada fals. 

Sementara itu Joan tampil paling gemilang  di Indonesia Idol ini diantara peserta yang lain. Joan yang asal Papua ini menyanyikan lagu Whole Lotta Woman dari Kelly Clarkson yang membuat juri terpukau. Joan bersama ke-11 peserta lainnya berhak lolos ke babak berikutnya. Mereka akan tampil pada babak spektakuler show Indonesia Idol 2018.

0 Response to "JK, Naomi dan Billy tidak lolos ke babak selanjutnya Indonesia Idol 2018"

Post a Comment