Ini dia nama-nama yang lolos ke babak spektakuler selanjutnya Indonesian Idol 2018



Babak spektakuler Indonesian Idol 2018 yang tayang pada Selasa, 30 Januari 2018 di RCTI telah mengumumkan siapa saja yang lolos dan tidak lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya 12 peserta Indonesia Idol telah tampil di babak top 12 Indonesian Idol 2018.

Para juri Indonesia Idol sebelumnya menyebut nama-nama yang penampilannya kurang maksimal yaitu Mona, Whitney dan Jodie. Sementara Joan disebut yang tampil paling maksimal diantara semua peserta. Apapun keputusan Juri, keputusan tentunya ada di tangan pemirsa yang memilih atau vote lewat SMS.

Whitney yang diprediksi para juri dan dianggap kurang maksimal ternyata berada di posisi 3 terbawah tidak aman. Begitu juga Mona berada di posisi 3 terbawah. Namun tidak dengan Jodie. Jodie ternyata berhasil lolos ke babak berikutnya. Sementara Glen malah yang berada di posisi tidak aman.

Glen, Whitney dan Mona berada di posisi 3 terbawah


Untungnya Glen ternyata masih lolos ke babak berikutnya. Begitu juga Whitney.


Ini dia nama-nama yang lolos ke babak spektakuler selanjutnya Indonesian Idol 2018
Ghea
Maria
Kevin
Joan
Marion
Abdul
Ayu
Jodie
Chandra
Glen
Whitney

Sementara itu nama yang tidak lolos adalah Mona. Mona diumumkan tidak lolos ke babak berikutnya. Walau tidak lolos, bagaimanapun Mona telah berhasil mencapai top 12 Indonesian Idol.



Minggu depan akan tampil 11 peserta Indonesian Idol 2018 yang akan berjuang untuk meraih The Next Indonesian Idol.

0 Response to "Ini dia nama-nama yang lolos ke babak spektakuler selanjutnya Indonesian Idol 2018"

Post a Comment