Daftar Nama-Nama Pemenang Dahsyatnya Awards 2018



Pemenang Dahsyatnya Awards 2018 diumumkan di malam puncak Dahsyatnya Awards 2018 pada Kamis, 25 Januari 2018 jam 21.00 WIB yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 8 MNC studios, Jl Raya Perjuangan Kebon Jeruk. Penghargaan dahSyatnya Awards 2018 adalah bentuk apresiasi yang dipersembahkan kepada insan terdahSyat yang telah memberikan kontribusi kepada dahSyat selama tahun 2017.



Acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2018 mengusung tema Galatical. Acara dipandu oleh Host  Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, Dede Sunandar, Syahnaz, Bastian Steel. Acara Dahsyatnya Awards 2018 dibuka dengan penampilan DUET antara Judika dan Via Vallen. Acara juga dimeriahkan oleh Fatin, pemain tukang Ojek Pengkolan (Ojak, Purno, Tisna), Sacred Riana,  Ayu Ting Ting, Angela July, Armada, Ria Ricis, Haruka, Yudi Lesmana, Gabe, Osvaldorio, Wali, Gloria Jessica, Rendy Pandugo, JKT 48, Mumuk Gomez, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Chandra Liow, GAC, Armand Maulana  dll.




Pemenang Dahsyatnya Awards 2018  ditentukan melalui voting via sms, website dan sosial media dan 1 kategori ditentukan oleh dewan juri.

Nama-nama pemenang Dahsyatnya Awards 2018
Penyanyi Solo Pria Terdahsyat 2018 : Tulus
Duet/Kolaborasi TerdahSyat: Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati
Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat: Raisa Andriana
Pendatang Baru Terdahsyat : Jaz
Generasi Terdahsyat : Bastian Steel
Penyanyi Dangdut Terdahsyat :  Ayu Ting Ting
Duo/Grup Terdahsyat : GAC
Video klip Terdahsyat : Tukar Jiwa- Tulus
Lagu Terdahsyat : Monokrom - Tulus
Band Terdahsyat : Zivilia

Selamat untuk pemenang Dahsyatnya Awards 2018

0 Response to "Daftar Nama-Nama Pemenang Dahsyatnya Awards 2018"

Post a Comment