Citra Kirana akan main sinetron Assalamualaikum Beijing ?...



Citra Kirana disebut akan bermain di sinetron Assalamualaikum Beijing The Series yang diproduksi Sinemart. Citra Kirana kabarnya akan jadi pemeran utama di sinetron religi Assalamualaikum Beijing The Series yang akan tayang di SCTV pada bulan Ramadhan 2018. Foto-foto Citra Kirana sedang syuting untuk sinetron tersebut sudah beredar.


Sumber foto: instagram.com/deliaratnawati98

Tampilnya Citra Kirana di Sinetron Assalamualaikum Beijing ini tentu akan mengobati kerinduan para fansnya. Citra Kirana tidak muncul lagi setelah sinetron Orang-orang Kampung Duku tamat di SCTV.  Sebelumnya Citra Kirana ini populer setelah menjadi pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI. Sementara itu sinetron Assalamualaikum Beijing juga sudah ditunggu sejak lama namun masih belum tayang juga. 

Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series diangkat dari cerita dari novel karangan Asma Nadia. Cerita Assalamualaikum Beijing  juga sudah sukses diangkat di layar lebar. Kisahnya bercerita tentang Asma yang pergi ke Beijing menjadi jurnalis sambil melupakan kekasihnya yang telah berselingkuh darinya, Dewa. Di Beijing, Asma bertemu dengan Zhongwen pria yang tampan dan suka menolong. Asma mulai membuka hatinya untuk Zhongwen.

Pada sinetron Assalamualaikum Beijing ini Citra Kirana disebut akan bermain bersama Anthony Xie dan Lian Firman. Sayangnya sinetron ini masih akan lama tayangnya karena dijawalkan akan tayang di bulan Ramadhan 2018 ini. Tentu saja untuk kepastian infonya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Citra Kirana akan main sinetron Assalamualaikum Beijing ?..."

Post a Comment