Ceu Edah istri Dudung diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik, ternyata...



Ceu Edah istri Dudung diceritakan meninggal di sinetron dunia terbalik yang tayang di RCTI pada Kamis, 11 Januari 2018. Pak Mustakim menelpon Cucu bahwa Ceu Edah meninggal. Saat itu cucu yang ada di kantor agen TKI besama Tuti karena Ceu yoyoh sedang seminar di Hongkong.


Dudung sedih mendengar Ceu Edah meninggal


Cucu dan Tuti kemudian memberitahu warga. Kusoy mengumumkan di mushalla kepada warga. Warga desa Ciraos menjadi sedih mendengar berita duka cita tersebut. Dudung sangat sedih ketika diberitahu cucu bahwa Ceu Edah meninggal di Hongkong. Ceu Edah istri Dudung ini menjadi TKW di Hongkong.


Dudung dan anaknya, Barbara


Dudung sedih karena baru saja  dihukum pak Ustad Kemed tidak boleh ngomong karena membuat gossip tentang ada hubungan antara Akum dengan bu Yolla. Padahal waktu itu Akum hanya menolong Bu Yolla dengan mengantarkan Bu Yolla dengan motornya karena tidak tega melihat bu Yolla membawa belanjaan yang banyak. Kabar duka meninggalnya Ceu Edah semakin membuat Dudung sedih.


Ceu Edah


Ceu Edah istri Dudung ini diperankan oleh Aida Demimor. Aida Demimor merupakan bintang komedi yang pernah menjadi pemenang ke tiga API 2 TPI. Peran Aida Demimor menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik sebagai istri dudung ini membuat sinetron ini menarik. Perannya yang cerewet tapi sangat sayang dengan suaminya Dudung ini  membuat penonton suka dengan perannya ini.

Ternyata setelah jenazahnya datang dan dilihat bukan jenazah Ceu Edah tapi jenazah orang lain. Hal ini membuat warga desa Ciraos menjadi lega karena bukan Ceu Edah yang meninggal. Dudung yang tadinya sedih juga menjadi lega. Sementara itu Pak Mustakim terkejut mendengar kabar itu karena jenazah yang meninggal itu menggunakan identitas Ceu Edah Zubaedah yang sama dengan Ceu Edah. Pak Mustakim curiga kalau jenazah itu merupakan TKW illegal yang memalsukan identitas dan mengunakan identitas Ceu Edah.
Ternyata nama jenazah itu adalah Sania istri pak mansyur dari desa Cigadot.

0 Response to "Ceu Edah istri Dudung diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik, ternyata..."

Post a Comment