Belum tamat, Sinetron Buaya Putih tayang lagi di RCTI Rabu 3 Januari 2017



Sinetron Buaya Putih akan tayang lagi di RCTI pada Rabu 3 Januari 2017. Sinetron Buaya Putih sempat tidak tayang di RCTI sehingga dikira sudah tamat atau berakhir tayang. Sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Rebecca Klopper ini sebenarnya sudah punya penggemar tersendiri sehingga ketika sinetron ini tidak tayang membuat pengemar sinetron ini kecewa.




Sinetron Buaya Putih ini nantinya akan tayang lebih malam yaitu jam 22.15 WIB. Sinetron Buaya Putih sepertinya harus berebut jam tayang dengan sinetron RCTI lainnya. Sinetron RCTI lainnya yang tayang malam ada sinetron cahaya Hati dan sinetron Salah Asuhan.

Jika dilihat dari jadwal RCTI di situs resmi RCTI,  Sinetron Buaya Putih akan tayang setelah jam tayang sinetron Salah Asuhan dan sinetron Cahaya Hati. Pada video promo sinetron Buaya Putih yang akan tayang nanti, Bunga sepertinya akan mengetahui siapa jati diri dia sebenarnya yang ternyata hanya anak angkat dari Aspar dan Marisa.

Kisah sinetron Buaya Putih ini ceritanya memang masih belum usai. Sayang sekali kalau sinetron ini ditamatkan dengan cerita yang masih menggantung.

Sinetron Buaya Putih ini akan tayang lagi di RCTI pada Rabu 3 Januari 2017 jam 22.15 WIB.

0 Response to "Belum tamat, Sinetron Buaya Putih tayang lagi di RCTI Rabu 3 Januari 2017 "

Post a Comment