Beby Tsabina jadi pemeran Luna di sinetron Catatan Harian Aisha RCTI



Beby Tsabina jadi pemain baru di sinetron Catatan Harian Aisha sebagai pemeran Luna. Luna ini diceritakan merupakan anak orang kaya. Luna ini selalu dijaga bodyguadnya yang selalu mengawasinya atas perintah ayahnya. Luna ternyata merupakan teman masa kecil Arga. Luna kecil suka berkunjung ke tempat panti asuhan dimana Arga tinggal dulu. Luna menjadi siswi baru di sekolah Kebangsaan. Disana ia bertemu Arga kembali.




Sekilas profil Beby Tsabina pemeran Luna : Beby Tsabina ini awalnya dikenal sebagai model. Dia kemudian menjadi pemain sinetron. Beberapa sinetron antaranya yaitu sinetron  Alfhabet, sinetron Anak Menteng, Mermaid In Love, Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP)  dll. Selain itu dia pernah bermain FTV diantaranya adalah FTV Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang.




Biodata Beby Tsabina
Nama lahir : Cut Putri Tshabina
Tempat tanggal lahir: Aceh, 27 Oktober 2002
Agama: Islam
Akun twitter: @CutBebyTsabina
instagram.com/bebytsabina/

Tokoh Luna tadinya diperkirakan sebagai pemeran antagonis di isnetron  Catatan Harian Aisha ini. Namun sepetinya akan ada kejutan dari tokoh Luna ini. Bagaimana kkisah Luna slautnya bisa disaksikan di Catatan Harian Aisha yang tayang di RCTI.

0 Response to "Beby Tsabina jadi pemeran Luna di sinetron Catatan Harian Aisha RCTI"

Post a Comment