Arbani Yasiz main di sinetron terbaru bersama Amanda Manopo dan Denira Wiraguna di sinetron Mecca dan Medina ?



Sinetron Mecca dan Medina disebut akan menjadi judul sinetron terbaru yang dibintangi Arbani Yasiz. Ini akan menjadi sinetron Arbani Yasiz setelah sinetron Buaya Putih. Arbani Yasiz yang namanya populer sebagai pemeran Roman di sinetron Roman Picisan RCTI ini akan bermain bersama  Amanda Manopo dan Denira Wiraguna.


instagram.com/denirawiraguna/

Saat ini Sinetron Mecca dan Medina masih dalam proses syuting. Judul Mecca dan Medina masih tentatif, jadi masih mungkin berubah. Mecca dan Medina sendiri merupakan nama tokoh wanita di sinetron tersebut.

Mecca merupakan nama peran yang diperankan oleh Amanda Manopo sedangkan Medina nama tokoh yang diperankan oleh Denira Wiraguna.   Amanda Manopo ini populer setelah menjadi pemeran Aril di sinetron Mermaid in Love yang pernah tayang di SCTV. Sedangkan Denira Wiraguna pernah menjadi pemeran Nadia di Sinetron Raja yang pernah tayang di MNCTV.

Selain Arbani Yasiz, Amanda Manopo dan Denira Wiraguna, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Elma theana, Ghea d syawal, Marsha Aurellia dll. 

Belum diketahui kapan sinetron Mecca dan Medina ini tayang di RCTI. Untuk info lanjut kita tunggu update selanjutnya.

0 Response to "Arbani Yasiz main di sinetron terbaru bersama Amanda Manopo dan Denira Wiraguna di sinetron Mecca dan Medina ?"

Post a Comment