ANTV tayangkan serial India baru, Laado dan Pardes mulai 22 Januari 2018



Dua serial India baru akan tayang di ANTV berjudul Laado dan Pardes. Ini akan menambah serial India yang tayang di ANTV. Saat ini ANTV juga menayangkan serial India : Chandra Nandini. ANTV sebelumnya pernahh sukses menayangkan serial drama India dan mendapat sambutan yang baik dari penonton Indonesia.

Serial Drama India Terbaru ANTV berjudul LAADO akan tayang mulai Senin 22 Januari 2018 Jam 08.00 WIB. Sebelum Serial Malaikat Tak Bersayap.



Serial Laado dibintangi oleh Meghna Malik, Vaishnavi Dhanraj, Yash Dasgupta dll.
Serial drama Laado bercerita tentang tradisi di Desa Terpencil India. Tradisi  memisahkan Ibu dari Bayi Perempuannya. Akhirnya  datang seorang putri dokter yang memimpin perlawanan waga ke seorang Pemuka Desa Arogan yang  Harus Membayar Karma Atas Perbuatannya. 

Serial Drama India Terbaru ANTV berjudul PARDES Mulai Senin 22 Januari 2018 Jam 16.30 WIB. Sebelum Serial Chandra Nandini.


Serial India Terbaru ANTV "PARDES" Dibintangi : Arjun Bijlani, Drashti Dhami dll.
Serial drama Pardes Menceritakan tentang Raghav dan Naina, dua individu dengan hati emas, yang ditakdirkan untuk bertemu dan jatuh cinta di negeri asing, namun ditakdirkan untuk menghadapi tantangan sebelum persatuan utama mereka.

Serial India baru, Laado dan Pardes yang tayang di ANTV mulai 22 Januari 2018 ini  tentunya akan mengobati kerinduan para pecinta drama India di Indonesia.


0 Response to "ANTV tayangkan serial India baru, Laado dan Pardes mulai 22 Januari 2018"

Post a Comment