Sipnosis sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV



Sinetron Sodrun Merayu Tuhan akan tayang perdana di SCTV mulai Senin 18 Desember 2017.   Sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai Sodrun dan Cut Syifa sebagai Khadijah alias Dijah.

Baca juga: nama-nama pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV



Sipnosis sinetron Sodrun Merayu Tuhan berkisah tentang seorang pemuda bernama Sodrun yang datang ke kampung Kembang Pete. Sodrun ini  wajahnya ganteng, jago ngaji dan silat sehingga banyak cewek-cewek di Kampung itu suka.

Kedatangan Sodrun ke Kampung Kembang Pete  membuat para pemuda kampung menjadi resah karena kalah saing. Salah satunya adalah Jai, anak Pak Kades yang merupakan pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete.  Jai tidak suka dengan Sodrun apalagi ternyata cewek yang ditaksirnya yaitu Khadijah alias Dijah malah naksir Sodrun.

Para gadis di Kampung itu jadi sering datang ke mesjid gara-gara Sodrun ini tinggal di mesjid dan menjadi marbot secara sukarela. Anisa juga diam-diam menyimpan rasa pada Sodrun. Anisa ini anak pak Hamdun yang tinggal dekat masjid. Selain itu Sarah juga suka sama Sodrun.

Dijah, Anisa dan Sarah yang sama-sama suka sama Sodrun ini ternyata merupakan sahabat dekat. Mereka saling berlomba menarik hati Sodrun. Di balik itu mereka tidak tahu bahwa Sodrun adalah anak orang kaya dan bernama asli Aldo. Tiga bulan lalu, orang tuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki.

Bagaimana kisah Sodrun ini bisa kita saksikan kisahnya di sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang tayang di SCTV mulai Senin 18 Desember 2017 jam 16:40 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV"

Post a Comment