Sipnosis sinetron Buaya Putih yang Tayang perdana 11 Desember 2017 di RCTI



Sinetron Buaya Putih tayang perdana di RCTI mulai Senin 11 Desember 2017 jam 19.15 WIB. Sinetron Buaya Putih merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Rebecca Klopper, Ivanka Suwandi dll.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Buaya Putih

 


Sipnosis sinetron Buaya Putih:
Sipnosis sinetron Buaya Putih diangkat dari cerita rakyat. Diceritakan ada Siluman buaya Putih yang sering menganggu warga desa. Seorang warga desa bernama Ranum dihamili oleh siluman buaya. Ranum dipilih karena ia lahir pada saat terjadi gerhana matahari. Marabajo, sang siluman buaya ingin mengambil ari-arinya ketika sang bayi lahir, dan akan mengambil darahnya ketika bulan kabangan tiba. Tujuannya agar bisa awet muda dan hidup ribuan tahun.

Sesaat setelah melahirkan Ranum tercebur ke sungai dan bayinya diselamatkan oleh Aspar, pemburu yang sempat menolong Ranum saat diculik Marabajo. Ranum berhasil diselamatkan oleh Bue Baputi. Sementara itu Marabajo dengan bantuan Ratu Siluman Buaya berhasil merebut ari-ari dari Bue Baputi.


Kisah berlanjut 20 tahun kemudian
Anak yang dilahirkan Ranum tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik. Sementara itu anak lelaki Bue Baputi  yang diculik Ratu Buaya juga tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dan gagah dengan pembawaan dingin. Danum berhasil melarikan diri dari tawanan Ratu Siluman Buaya setelah tidak sengaja menyentuh toples ari-ari Bunga sehingga cahaya ari-ari memancar merasuki tubuhnya. Ari-ari Bunga telah menyatu ke tubuh Danum dan memberinya kekuatan. Hal ini membuat Ratu Siluman dan Marabajo sangat marah karena membuat rencana mereka bisa berantakan.

Sementara itu di tempat lain Bunga merasakan merasakan suatu getaran aneh dalam dirinya, yaitu getaran energi dalam dirinya yang saling mencari dengan energi ari-arinya yang ada dalam tubuh Danum. Danum dan Bunga yang tidak pernah mengenal sebelumnya harus bisa disatukan untuk saling melindungi dari kekuatan jahat siluman, sebelum bulan Kabangan tiba. Masalah yang dihadapi Bunga tidak hanya itu, ia mendapati bahwa energi yang aneh itu ternyata bisa merubah dirinya menjadi buaya saat emosinya sedang naik. Kejadian-kejadian aneh ini membuat Bunga shock dan tidak percaya jika ia bukanlah manusia biasa. Danum dan Bunga harus saling melindungi terutama dari musuh mereka yaitu Marabajo dan Ratu Buaya.

Sinetron Buaya Putih ini bisa disaksikan di RCTI mulai Senin 11 Desember 2017 jam 19.15 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron Buaya Putih yang Tayang perdana 11 Desember 2017 di RCTI"

Post a Comment