Sinetron Pura Pura Haji Tamat di RCTI pada 9 desember 2017



Episode Sinetron Pura Pura Haji yang tayang Sabtu, 9 desember 2017 merupakan episode terakhir Sinetron Pura Pura Haji. Sinetron Pura-Pura Haji  ini tayang  perdana di RCTI mulai tanggal  3 september 2017. Rating sinetron Pura-Pura Haji sekarang ini memang kurang bagus dan akhirnya sinetron ini berakhir tayang di RCTI.

Sekilas cerita episode terakhir Sinetron Pura Pura Haji menceritakan Nata mendapatkan beasiswa sekolah di Madinah. Sementara itu Jihan sedih karena terpaksa harus menerima Kemal karena paksaan orang tuanya. Nata yang sedih diminta Yuli untuk tetap datang ke acara lamarannya Kemal ke Jihan. Kemal akhirnya melamar Jihan. Tapi ketika Jihan ingin menyatakan menerima, Kemal malah membatalkannya. Kemal merasa Jihan tidak akan bahagia jika dengan dirinya. Kemal malah meminta keluarga Jihan untuk menerima Nata sebagai jodoh Jihan. Sementara itu Sarmili dan Audrey ditangkap polisi ketika sedang melangsungkan pernikahan mereka. Mereka ditangkap karena kasus penipuan.

Akhirnya Nata bisa bersama dengan Jihan. Jihan mengucapkan terimakasih ke Kemal. Kemal meminta Nata supaya membahagiakan Jihan. Pada akhir scene Pak Jahal dan istrinya Jannah berniat untuk menjalankan ibadah haji supaya menjadi haji yang benar.




Akhir cerita  Sinetron Pura Pura Haji ini berakhir bahagia. Sementara itu RCTI akan menayangkan sinetron barunya berjudul Buaya Putih yang akan tayang perdana 11 Desember 2017  jam 19.15 WIB.

0 Response to "Sinetron Pura Pura Haji Tamat di RCTI pada 9 desember 2017"

Post a Comment