Nama-nama pemain Sinetron Salah Asuhan RCTI, Dimas Aditya jadi pemeran Hanafi



Sinetron  terbaru “Salah Asuhan” akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai Azhar Kinoi Lubis.  Sinetron "Salah Asuhan" diangkat dari Novel legendaris karya Abdoel Moeis yang diterbitkan pertama kali oleh Balai Pustaka di tahun 1920an.

Sinetron Salah Asuhan  ini terinspirasi dari novel karya Abdoel Moeis berjudul Salah Asuhan.  Sinetron Salah Asuhan yang tayang di RCTI lebih mengambil setting zaman yang lebih modern dibanding versi asli bukunya. Ceritanya tentang Hanafi yang baru lulus SMA dan mendapat beasiswa kuliah ke Amerika. Sayangnya walaupun beasiswa tapi tetap saja membutuhkan dana. Ibunya Hanafi bingung dimana dia bisa mendapatkan uang untuk membantu biaya kuliah Hanafi ke Amerika. Hanafi menikah dengan Rapiah sebagai balas jasa keluarganya karena membantu biaya sewaktu Hanafi sekolah. Padahal Hanafi ini sudah dekat dengan Corrie sahabatnya waktu di sekolah.



Sinetron  “Salah Asuhan” ini dibintangi oleh Dimas Aditya sebagai pemeran Hanafi. Dinda Surbakti sebagai pemeran Rapiah dan Wendy Afiana sebagai pemeran Corrie.

Nama-nama pemain Sinetron Salah Asuhan
Dimas Aditya
Wendy Afiana Wilson
Dinda Surbakti
Dharty Manullang
Kenya Nindia Elsa
Husni Ramdan
Kevin Andrean
Mono
Ida ayu Pasha
Pierre Gruno
Piet Pagau
Delano Daniel
Erik Estrada
dll

Sutradara: Azhar Kinoi Lubis




Jadwal tayang Sinetron Salah Asuhan akan tayang mulai Sabtu, 23 Desember 2017  jam 21.30 WIB di RCTI. Kita tunggu saja info selanjutnya.

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Salah Asuhan RCTI, Dimas Aditya jadi pemeran Hanafi"

Post a Comment