Kisah Cinta Bobby dengan Annisa atau Zahra bikin penasaran penonton Tukang Ojek Pengkolan



Bobby , Annisa dan Zahra merupakan nama-nama pemeran remaja di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Keberadaan para pemeran remaja ini membuat sinetronTukang Ojek Pengkolan semakin menarik. Kisah cinta mereka membuat penonton terutama remaja jadi penasaran untuk menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan. 

Bobby diperankan oleh Henry Chan


Annisa diperankan oleh Tengku Syaira Anataya


Zahra diperankan oleh Afifah Ifah'nda


Bobby ini awalnya menyukai Anisa. Annisa merupakan teman Bobby yang dikenalnya di bimbel (bimbingan belajar). Annisa dan Bobby ini jadi sering bersama. Mereka suka makan bakso dan pulang bareng. Sayangnya kebersamaan mereka terganggu setelah Annisa kuliah sementara Bobby tidak bisa melanjutkan karena biaya. Bobby memilih menjadi tukang ojek. Pada tempat kuliah Anisa ada cowok yang suka juga dengan Annisa. Bobby kesal karena melihat Anisa yang sering terlihat bersama Boy teman kuliah Annisa itu.

Ketika hubungan Boby dan Annisa memburuk kemudian datang cewek baru di hati Bobby bernama Zahra. Zahra ini keponakan Ferdi dan Amira. Zahra sering datang kerumah uwaknya itu untuk membantu Amira berjualan kosmetik MLMnya. Zahra sering diantar ojek motor Bobby setiap ke rumah uwaknya. Lama kelamaan mereka jadi dekat.

Walaupun sudah dekat dengan Zahra ternyata Bobby masih juga berusaha mendekati kembali Annisa. Annisa pun diam-diam juga masih suka sama Bobby.  Zahra yang tahu Bobby pernah dekat dengan Annisa jadi cemburu dan kesal dengan Bobby. Annisa juga tahu dari adiknya Husna bahwa Bobby suka dekat dengan Zahra. Adik Annisa, Husna memang teman baik dengan Farhana yang merupakan sepupu dari Zahra. Hal ini membuat Bobby jadi pusing.

Bobby ini ternyata memang playboy. Dia suka dengan "Annisa" dan "Zahra". Bobby ini plinplan tidak bisa memilih antara Annisa atau Zahra. Dua-duanya memang sama-sama cantik.

0 Response to "Kisah Cinta Bobby dengan Annisa atau Zahra bikin penasaran penonton Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment