Jaja bapak Veronica diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik



Jaja diceritakan meninggal di Sinetron dunia Terbalik yang tayang pada Kamis 30 November 2017. Jaja ini ceritanya merupakan ayahnya Veronica. Veronica merupakan temannya Jeniper dan Debby. 



Jaja diceritakan meninggal akibat ditabrak kereta di Cilebut. Sebelumnya Veronica mencari ayahnya yang sudah tidak pulang beberapa hari. Kabar meninggal Jaja diketahui setelah polisi datang ke Ciraos dan meminta pak Ustad Kemed memastikan jenazah Jaja di rumah sakit. Veronica langsung menangis sedih setelah mengetahui ayahnya, Jaja meninggal. Sementara itu ibunya Veronica yang TKW di luar negeri juga diberitahu supaya pulang ke Ciraos. Warga desa juga ikut bersedih dan kasihan dengan Veronica. Mereka berebut ingin mengurus Veronica melalui lelang.

Foto Veronica dan Jaja

instagram.com/chelsea_lisa.caroline.89/

Sinetron Dunia Terbalik kini mulai hadir dengan cerita-cerita yang menarik. Sebelumnya Idoy juga diceritakan menghilang karena ingin menjemput istrinya, Atem di bandara di Jakarta. Untungnya Idoy bisa pulang kembali sendiri ke Ciraos walau sebelumnya membuat warga Desa Ciraos kerepotan karena harus mencari Idoy ke Jakarta.

Cerita-cerita yang sederhana khas Dunia Terbalik seperti inilah yang membuat sinetron dunia Terbalik disukai penonton. Rating sinetron Dunia Terbalik mulai kembali membaik menjadi nomor satu. Sebelumnya rating sinetron Dunia Terbalik sempat merosot.

0 Response to "Jaja bapak Veronica diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment