Ini dia acara menyambut tahun baru 2018 di TV Indonesia, RCTI, SCTV, MNCTV, Global TV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, ANTV dan TV One



Buat yang merayakan tahun baru di rumah, TV-TV Indonesia siap menghibur penonton untuk menyambut tahun baru 2018.

Berikut acara-acara menyambut tahun baru 2018 di TV Indonesia, RCTI, SCTV, MNCTV,  Global TV, Indosiar, Trans TV, Trans 7

RCTI
Menyambut tahun baru 2018 RCTI akan menayangkan film-film terbaru Box Office. RCTI akan menayangkan Film Box Office berjudul Farious 7 di pergantian tahun 2017 ke 2018. Film "Farious 7" tayang perdana di TV Indonesia di RCTI.


Film Farious 7 bercerita tentang dom dan rekan-rekannya yang kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis ian shaw (jason statham). Pada awalnya, mereka telah kembali ke amerika serikat setelah mengalahkan owen shaw (luke evans) dan krunya. Kakak tertua owen, ian shaw datang untuk menuntut pembalasan kematian pada dom dan teman-teman hingga membuat han (sung kang) tewas. Dom tidak bisa menerima kematian han, dan berkomitmen akan melakukan pembalasan kepada siapa pun yang membunuh sahabat mereka.
Film "Farious 7" tayang di RCTI pada 31 Desember 2017 jam 22.15 WIB.

SCTV


SCTV mengadakan persembahan spektakuler untuk menyambut pergantian tahun dalam acara Gempita 2018 yang disiarkan live dari Pantai Carnaval Ancol
Gempita 2018 dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, Setia Band dan masih banyak lagi. Gempita 2018 dipandu oleh Andika,Audi Marissa, dan UUS. Selain akan dihibur oleh para bintang tamu, ada pula pertunjukan kembang api terbesar.
Gempita 2018  bisa saksikan di STV pada 31 Desember 2017 jam 21.00 WIB.


Indosiar 


Indosiar menyambut tahun baru mengadakan acara Program Khusus Happy New Year Indonesia 2018 Bersama Rhoma Irama yang disiarkan langsung dari Monas. Acara bertajuk Konser Happy New Year Indonesia 2018 ini dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Erie Suzan, dan penyanyi Bintang Pantura dan D'Academy.
Acara Konser Happy New Year Indonesia 2018 Bersama Rhoma Irama tayang Minggu, 31 Desember 2017 pukul 19.00 WIB di Indosiar

MNCTV

MNCTV menayangkan sinema spesial  untuk menyambut datangnya tahun baru 2018. MNCTV menayangkan film BOLLYWOOD SPESIAL AKHIR TAHUN “Shivaay”.  Film ini bercerita tentang Seorang pria pendaki gunung berubah dari seorang yang hangat menjadi sosok penghancur. Pertaruhan nyawa dilakukannya demi melindungi keluarga dari orang jahat.
BOLLYWOOD SPESIAL AKHIR TAHUN : film Shivaay tayang : Minggu, 31 Desember 2017 pukul 23.30 WIB di MNCTV


Trans 7

Trans7 akan menayangkan film indonesia yang bergenre horor untuk menyambut tahun baru 2018 berjudul Jailangkung. Film  menceritakan tentang tiga gadis ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella, Angel dan Tasya pun berusaha menemukan jawabanya dengan bantuan Rama, teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.
Movievaganza Special Liburan Film Jailangkung tayang 31 Desember 2017 jam 22:00

ANTV akan menayangkan Sinema Spesial Nenek Gayung pada jam 23.45 WIB pada malam pergantian tahun baru.
Trans TV akan merayakan malam pergantian tahun dengan menayangkan Bioskop Trans Tv mission Impossible : Rogue Nation pada jam  22:00  WIB.
Global TV akan merayakan tahun baru dengan menayangkan Film Black Hawk Down yang akan tayang pada jam 23:30 WIB
Berbeda dengan TV lainnya, TV One akan merayakan pergantian tahun baru 2018 ini dengan program religi  yaitu Indonesia Bertasbih yang akan disiarkan secara langsung pada 31 Desember 2017, pada pukul 21.00 WIB dari Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Jakarta Pusat.

0 Response to "Ini dia acara menyambut tahun baru 2018 di TV Indonesia, RCTI, SCTV, MNCTV, Global TV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, ANTV dan TV One"

Post a Comment