Daftar Film Super Hero Indonesia



Film-film superhero disukai oleh pecinta film dunia termasuk Indonesia. Beberapa film bertema superhero sudah banyak tayang di bioskop. Beberapa film superhero itu diantaranya superhero dari marvel yaitu X-Men, Iron Man, spiderman, Fantastic Four, Thor, dr Strange, Captain America, Ant man, Guardians of the Galaxy, Avengers dll. Sedangkan film-film superhero dari DC Comics yaitu Batman, Superman, Wonder Woman, Green Latern, The Flash, Justice League dll. Superhero-superhero ini diceritakan memiliki kekuatan yang melebihi manusia biasa.

Indonesia  juga memiliki beberapa film bertema superhero. Superhero-superhero Indonesia ini bisa diadu oleh superhero-superhero asal luar negeri tersebut.

Berikut beberapa Film-film superhero yang pernah tayang di bioskop Indonesia.

Garuda super hero

Film Garuda super hero ini rilis pada 8 Januari 2015. Film ini merupakan produksi Putaar Films. Pada film ini Garuda merupakan superhero yang menumpas komplotan penjahat super yang dipimpin Durja King.  Pada film ini Bara menjadi Garuda superhero berkat pakaian super yang dikenakannya dan senjata-senjata canggih yang terdapat dipakaian tersebut. Garuda super hero juga dapat terbang karena memiliki sayap di pakaiannya.

Bima-X Movie : Satria Heroes Revenge of Darkness

Film Bima-X Movie : Satria Heroes Revenge of Darkness ini rilis pada 4 Mei 2017. Film ini produksi Satria Heroes Films.  Ray  mendapatkan Power Stone merah sehingga Ray bisa berubah menjadi BIMA Satria Garuda yang memiliki kekuatan super.

Jagoan Instan 

Film Jagoan Instan rilis pada 18 Februari 2016 dan merupakan produksi dari Starvision. Jagoan Instan merupakan pemuda biasa bernama Bumi yang bisa jadi manusia super berkat serum ajaib. Setelah disuntik serum itu  Bumi pun menjadi Jagoan Instan yang kebal, kuat dan bisa terbang.

Algojo: Perang Santet

Film Algojo: Perang Santet rilis 8 September 2016 merupakan produksi Integrated Film Solution. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Desta yang memiliki kemampuan spesial yang melawan kekuatan sihir terutama santet.

Valentine Movie

Film Valentine Movie yang rilis 26 November 2017 merupakan produksi Skylar Pictures. Film ini menampilkan superhero wanita yang dijuluki Valentine. Srimaya menjadi superhero bernama Valentine. Dia ini memiliki keahlian beladiri untuk membasmi kejahatan.

Film-film Superhero buatan Indonesia ini memang masih ada kekurangan terutama dari penggunaan computer-generated imagery (CGI) yang tidak sebagus buatan hollywood namun perkembangan film superhero buatan Indonesia ini bisa dianggap membaik. Diharapkan nantinya kita bisa menyaksikan banyak film Superhero buatan Indonesia yang tidak kalah dengan buatan luar negeri.

0 Response to "Daftar Film Super Hero Indonesia "

Post a Comment