Ainun jadi pasangan baru Adam di Jodoh Wasiat Bapak ? Kania putus dari Adam?..



Ainun menjadi pemeran baru sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Ainun tampil pertama pada Jodoh Wasiat Bapak episode 357 yang tayang 10 Desember 2017 di ANTV. Ainun ini ceritanya merupakan teman masa kecilnya Adam.

Ainun dan Adam

Sebelumnya diceritakan Kania marah karena Adam tidak datang interview kerja dan tidak bisa memperjuangkan hubungan mereka.  Seperti diketahui orang tua Kania meminta Adam supaya kerja kantoran dan meninggalkan pekerjaan mengurus jenazah agar bisa direstui orang tua Kania. Adam tidak  datang interview kerja dan malah mengurus membeli kursi Roda untuk Manaf, ayahnya Syifa. Kania marah ke Adam karena dianggap tidak mau berjuang untuk hubungan mereka. Kania bahkan menyebut mulai saat ini Adam tidak perlu cari Kania lagi.

Tokoh Adam dan Kania ini memang dikenal sebagai pasangan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Tokoh Adam diperankan Adly Fairus sedangkan Kania diperankan oleh Imaz Fitria.

Penonton merespon tentang retaknya hubungan Adam dan Kania. Mereka berharap Adam dan Kania tidak benar-benar putus. Beberapa komentar fans Adam Kania berharap agar  Adam dan Kania tetap bersama.
Berikut beberapa komentar mereka di Instagram:
puspasari2885: Semoga adam tetap setia ama kania gak tertarik dengan orang ketiga yg baru muncul soalnya pasangan adam kania ud cocok.kalo sampai adam suka dg teman masa kecilnya itu iam sorry say goodbye
tutyastyofficial96: Kania mau diganti sma yg lain yah yah ga seru dong adam mah lbih ccok main bareng sma kania kemistrinya ada
tutyastyofficial96: Kania jgn di ilangin plis
janvier_athyq: Jangan putus sm kania dooonnnk


Itulah beberapa sedikit komentar dari penonton setia Jodoh Wasiat Bapak yang kecewa akan retaknya hubungan Adam dan Kania. Chemistry Adam dan Kania  berhasil membuat penonton baper. Bagaimana kelanjutan kisah Adam dan Kania bisa kita saksikan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV.

2 Responses to "Ainun jadi pasangan baru Adam di Jodoh Wasiat Bapak ? Kania putus dari Adam?.."

  1. Jd males nnton nya skrg,jd sering gonta ganti channel gara2 ada ainun deket2 adam

    ReplyDelete
  2. Gk suka banget udah dibikin nyaman sama pasangan adam kania jadi males nontonnya klu kania harus keluar padahal uda syuka banget ma JWB ini

    ReplyDelete