Sipnosis dan nama-nama pemain Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV



Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong akan tayang di ANTV. Sinetron ini merupakan sinetron horor komedi.  Sinetron ini akan dibintangi oleh Ovi Sovianti atau juga dikenal dengan nama Ovi si ratu serigala. Ovi akan menjadi pemeran utama yaitu sebagai Suketi. Suketi ini merupakan Kuntilanak yang baik dan bisa berubah wujud menjadi manusia sebagai penjual jamu.








Ovi Sovianti ini juga merupakan pemeran Fatma di sinetron Tak Kasat Mata yang juga tayang di ANTV.  Jika di sinetron Tak Kasat Mata dia berperan sebagai perawat dan seorang ibu dari gadis indigo bernama gendhis maka di sinetron "Suketi" ini Ovi berperan sebagai Kuntilanak. Nama Suketi sebagai kuntilanak sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Suzanna di film Malam Satu Suro (1988). Suketi adalah nama yang diperankan Suzanna sebagai hantu sundel bolong yang kepalanya ditancap paku sehingga bisa berubah menjadi manusia. 

Sekilas Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV :
Kisahnya bermula ketika ada Kuntilanak yang mencoba mengancam penyiar radio bernama Juminten yang biasa mengisi acara khusus cerita horor lepas jam 11 malam. Kuntilanak itu merasa  diexploitasi oleh Juminten disetiap cerita horornya tanpa mendapat imbalan apa-apa.

Ketika Juminten pulang siaran, kuntilanak itu menghadang Juminten dan coba mencekik Juminten. Juminten ingat pesan Rudi teman sekerjanya bahwa kalau bertemu kuntilanak tancapkan saja paku diubun-ubunnya, maka kuntilanak akan berubah wujud menjadi manusia. Ketika terdesak untungnya Juminten bisa mendapatkan paku yang dicabutnya dari pohon. Ketika semakin mendekat, Juminten langsung menancapkan paku ke ubun-ubun kuntilanak sehingga kuntikanak itu berubah wujud menjadi manusia.

Kuntilanak itu menjadi manusia setelah ditusuk paku oleh Juminten. Sejak itu Juminten berteman dengan jelmaan kuntilanak yang kemudian diberinama Suketi oleh Juminten. Dan untuk membalas kebaikan Juminten, maka Suketi mau ikuti apa saja yang diinginkan Juminten. Juminten minta Suketi jadi orang baik. Mereka saling sepakat. Suketi harus jadi kuntilanak baik dengan misi menyadarkan manusia dari kesalahan dan kesesatan. Suketi juga menjadi sumber cerita horor untuk acara radio Juminten. Suketi bisa berubah menjadi Kuntilanak ketika pakunya dicabut.

Suketi tinggal bersama Juminten. Suketi disuruh juminten untuk berjualan jamu di lingkungan rumah Juminten.  Semenjak Suketi berjualan jamu gendong, kampung mendadak heboh. Para lelaki dikampung, jadi doyan minum jamunya Suketi. Tak terkecuali pak RT dan dua Hansip yang traoble maker, mereka saling bersaing untuk menaklukkan hati Suketi. Mereka tidak tahu bahwa Suketi sebenarnya adalah jelmaan dari Kuntilanak.




Nama-nama pemain Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV
Ovi Sovianti sebagai Suketi
Kartika Putri sebagai Juminten
Sumaisy Djaitov Yanda (bang Tigor) sebagai pak RT
Mastur  sebagai hansip Ucup
Hendrik bibirs QURN'AIN (mat bibirs) sebagai hansip Ocid
Steven Mix sebagai Rudi
Renny Novita sebagai bu RT
Niniek Arum sebagai Mak Enyon
Hesti Ardani sebagai Ranti
Mike Lucock sebagai mas Gito
dll

Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ini akan segera tayang di ANTV.

Update: Sinetron Suketi tayang perdana di ANTV pada Jumat 8 Desember 2017 jam 23.42 WIB.

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV"

Post a Comment