Sipnosis dan Nama-nama pemain Sinetron Nabil dan Nabila ANTV



Sinetron Nabil dan Nabila merupakan sinetron terbaru ANTV. Sinetron ini berkisah tentang  anak kecil yang gagal dikorbankan dan malah membuatnya punya kekuatan istimewa sehingga bisa berkomunikasi dengan hewan, jin, angin dan air.

Sinetron Nabil dan Nabila dibintangi oleh Naufal Ho sebagai pemeran Nabil dan Amira Mabel Topliss  sebagai pemeran Nabila. Sementara itu Cut Tari menjadi pemeran Dewi, ibu kandung Nabil yang tega mengorbankan anaknya demi kekayaan.

Sekilas sipnosis Sinetron Nabil dan Nabila : Dewi seorang ibu yang tega mengorbankan anak lelakinya  sebagai tumbal untuk dipersembahkan pada penguasa gunung merapi demi kekayaan. Dia punya seorang guru spiritual bernama Nyai Wowok yang mempraktekkan ilmu hitam.
Untungnya anak yang dikorbankan dapat diselamatkan oleh Sidik, warga desa yang tanpa sengaja menyaksikan kejadian itu. Iblis pengusaha gunung merapi murka pada mereka, hingga gunung merapi meletus. Warga desa lainnya ingin mengembalikan Bayi itu pada tempat persembahan, namun Sidik berusaha keras untuk menyelamatkan Bayi itu.  Gunung merapi meletus dengan dahsyatnya menghancurkan desa,  semua warga yang masih bertahan di desa saat gunung meletus, tidak ada yang selamat. Bayi yang dikorbankan tadi malah selamat. Sidik pun menjadikan Bayi itu sebagai cucu angkatnya dan diberi nama NABIL.

10 tahun kemudian, Nabil  tumbuh menjadi anak  yang tampan, pintar, cerdas dan tekun ber ibadah, sementara Dewi  ibu kandungnya Nabil, sudah jadi pengusaha perkebunan sukses.

Dewi belum tahu kalau Nabil adalah anaknya. Dewi sebagai pemilik perkebunan sudah beberapa hari ini selalu di buat jengkel oleh Nabil, karna Nabil selalu membela buruh buruh yang di perlakukan tidak baik oleh mandor perkebunan. Dewi berusaha menculik Nabil untuk dikorbankan. Nabil dibawa ke hutan untuk di jadikan persembahan sebagai tumbal untuk tuhan mereka (iblis penguasa hutan dan goa). Pada saat itu Nabil bisa selamat karena pada malam itu merupakan malam Lailathul Qadar. Bersamaan dengan turunnya malam Lailathul qadar, mahluk mahluk ghaib (iblis) yang ingin menjadikan Nabil tumbal ter usir dari tempat itu. Dewi setelah tahu Nabil selamat dari rencana persembahan, jadi semakin kesal dengan Nabil. Setelah peristiwa itu, Nabil bisa melihat mahluk halus (jin, setan dan iblis), dan bisa berkomunikasi dengan hewan, air, angin, tumbuh tumbuhan.

Dewi punya anak angkat bernama Nabila. Namun dia tidak sayang dengan Nabila. Fauzi mengerti dengan alasan Dewi istrinya membenci Nabila, berusaha untuk menenangkan Nabila. Nabila yang kebetulan ada di desa untuk bermain, jadi kagum tapi juga bingung dengan Nabil yang bisa melihat iblis, Nabil dan Nabila pun berkenalan dan cepat akrab.





Nama-nama pemain sinetron Nabil dan Nabila
Naufal Ho Pemeran Nabil
Amira Mabel Topliss  sebagai Nabila
Rasyid Albuqhari sebagai jin Chaplin
Zidane Khalid sebagai Namrut
Farras Fatik sebagai pemeran Ghozali
Cut Tari sebagai pemeran Dewi
Lenny Charlotte sebagai pemeran Nyi wowok
Johan Jehan sebagai pemeran Kakek Sidik
Rendi Bragi sebagai pemeran Fauzi
dll

 Sinetron NABIL DAN NABILA tayang mulai Jumat 24 November 2017 jam 16.30 WIB di ANTV.

0 Response to "Sipnosis dan Nama-nama pemain Sinetron Nabil dan Nabila ANTV "

Post a Comment