Sinetron Tak Kasat Mata tayang perdana 1 November 2017 di ANTV



Serial Tak Kasat Mata  tayang perdana di ANTV pada 1 November 2017. Sinetron ini merupakan sinetron horor yang penuh misteri. Setelah sukses dengan serial horrornya seperti Jodoh Wasiat Bapak, Ada Si Manis di Jembatan dan Cantik-Cantik Kucing Dapur, ANTV keembali menambah serial horrornya berjudul "Tak Kasat Mata".


Sinetron Tak Kasat Mata berkisah tentang Gendis, gadis Indigo yang memiliki kemampuan dapat melihat makhluk tak kasat mata. Dia juga memiliki dua sahabat cilik yang ternyata adalah hantu. Gendis dan dua sahabat cilik hantunya membantu para arwah penasaran memecahkan misteri kematiannya agar arwah yang ingin membalas dendam dapat tenang.


Pada tayang perdananya,  sinetron Tak Kasat Mata menampilkan cerita berjudul "BERANAK DALAM KUBUR". Berkisah tentang Utari yang hamil yang dibunuh kakaknya sendiri Nadia bersama kekasihnya Arfan. Setelah membunuhnya, kemudian mereka mengubur Utari.  Mereka tidak menyangka sebenarnya Utari masih hidup lalu melahirkan premature di dalam kuburan.

Hantu Utari gentayangan menghantui Nadia dan Arfan. Ia juga menghantui Gendis yang muncul menyerupai sosok anak kecil yang sering menyanyikan lagu lir ilir, Lagu yang sering di nyanyikan Utari saat mengelus perutnya ketika hamil. Dan sosok Utari yang ingin membalas dendam pada Nadia dan Arfan, dan juga menghantui setiap orang yang hamil. Warga mengira arwah Utari ingin merebut bayinya. Warga geger karena kejadian itu.

Sinetron Tak Kasat Mata tayang  di ANTV pada Rabu - Jumat, 1 - 3 November 2017 mulai pukul 23.00 WIB.

0 Response to "Sinetron Tak Kasat Mata tayang perdana 1 November 2017 di ANTV"

Post a Comment