Sinetron Rahmat Cinta dan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan segera tayang di SCTV, Sinetron Dia dan sinetron Anak Masjid tamat ?..



Dua sinetron baru produksi Sinemart akan segera tayang di SCTV yaitu berjudul Sinetron Rahmat Cinta dan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Hal ini diperkuat dengan tayangnya video promo kedua sinetron ini di SCTV.


Sinetron Rahmat Cinta ini sebelumnya dikira akan berjudul Di atas Ring. Pada sinetron ini Irish Bella dan Giorgino Abraham jadi pasangan lagi. Selain itu ada nama lainnya yang bermain di sinetron ini yaitu Michella Putri, dan Marcel Chandrawinata.




Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini akan dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarif, dan Bryan Domani. Sebelumnya juga ada nama Tejay Marquesz, namun sepertinya dia tidak jadi bermain di sinetron ini.




Kehadiran kedua sinetron baru ini tentu akan mengisi slot sinetron lainnya yang akan segera ditamatkan. Saat ini ada 4 sinetron Sinemart yang tayang di SCTV yaitu Sinetron "Anak Masjid", Sinetron "Tuhan Ada di Mana Mana", sinetron "Anak Langit" dan Sinetron "DIA".

Kemungkinan Sinetron Rahmat Cinta akan menggantikan jam tayang sinetron Dia. Sementara sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan menggantikan sinetron Anak Masjid. Hal ini bisa dimungkinkan karena rating sinetron Dia dan sinetron Anak Masjid berada di bawah 10 besar. 

1 Response to "Sinetron Rahmat Cinta dan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan segera tayang di SCTV, Sinetron Dia dan sinetron Anak Masjid tamat ?.."