Pemenang Miss World 2017 Manushi Chhillar asal India, wakil Indonesia masuk 10 besar



Manushi Chhillar menjadi pemenang miss world 2017 setelah diumumkan pada malam final Miss World 2017 yang dilaksanakan di Sanya City Arena, Sanya, China pada Sabtu 18 November 2017  malam waktu setempat. Untuk posisi Runner Up 1 diraih Stephanie Hill asal Inggris dan posisi Runner Up 2 diraih Andrea Meza asal Meksiko.

Foto miss world 2017 Manushi Chhillar


Manushi Chhillar yang masuk 5 besar dan berhasil memberikan jawaban terbaik pada  sesi tanya jawab. Juri menanyakan kepadanya apa profesi di dunia ini yang layak mendapatkan nominal gaji tertinggi. Manushi Chhillar memberikan jawaban bahwa pekerjaan menjadi seorang Ibu adalah pekerjaan yang layak mendapatkan gaji tertinggi, di mana gaji  bukan hanya soal jumlah uang namun juga penghormatan atau rasa respect dari orang lain. Jawaban ini membuatnya terpilih menjadi Miss World 2017.

Manushi Chhillar pada sesi tanya jawab


Manushi Chhillar merupakan Miss India yang juga seorang mahasisiwi  jurusan kedokteran di St Thomas School di Delhi dan Bhagat Phool Singh Government Medical College for Women di Sonepat. Kini Manushi Chhillar juga menjadi penerus Stephanie Del Valle, Miss World 2016 sebagai Miss World 2017.

Sementara itu wakil asal Indonesia, Achintya Nilsen walau tidak menjadi pemenang miss world 2017 telah berhasil masuk 10 besar. Bagaimanapun Achintya Nilsen telah berhasil menyisihkan ratusan peserta dari negara-negara di seluruh dunia.
Baca juga profil dan biodata Achintya Nilsen

Selain masuk 10 besar, Achintya Nilsen juga merupakan salah satu pemenang dari Top 5 Beauty With a Purpose dan juga meraih meraih predikat juara "World Best Designer" dengan busana rancangan desainer Melta Tan dalam fast track top model dan World Fashion Designer di ajang Miss World 2017.

Selamat untuk Pemenang miss world 2017, Manushi Chhillar.

0 Response to "Pemenang Miss World 2017 Manushi Chhillar asal India, wakil Indonesia masuk 10 besar"

Post a Comment