Nama-nama peserta SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition



Sasuke Ninja Warrior Indonesia edisi  International Competition sudah dimulai pada Sabtu 25 November 2017 di RCTI. Pada SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition ini tim tuan rumah Indonesia melawan tim-tim tangguh dari Jepang, USA, dan Europe. Para ninja-ninja level dunia ini datang ke Indonesia  untuk menantang tim tuan rumah Indonesia. Pada SASUKE Ninja Warrior Indonesia Edisi International Competition ini  dipandu oleh dua host yaitu Daniel Mananta dan Sere Kalina.





SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition terdiri dari 6 stages. Stages tersebut terdiri dari: Challenge Stage, Warrior Stage, Semifinal Stage 1, Semifinal Stage 2, Final Stage, dan Mount Midoriyama Stage.
Pada babak Challenge Stage dan Warrior Stage  menggunakan babak Speed Challenge yaitu sistem batch (per tim mewakilkan 1 ninjanya) yang nanti hasilnya mendapatkan beberapa poin:
Ninja tercepat pertama dapat poin 4.
Ninja tercepat kedua dapat poin 3.
Ninja tercepat ketiga mendapat poin 2.
Ninja di posisi buncit mendapat poin 1.

Tim Indonesia yang ikut SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition ini merupakan 5 Ninja terbaik di Season 2. Mereka adalah  Iyos, Putra Waluya, Thole, Asrul Sani dan Maxi.  Mereka siap menghadapi tim-tim tangguh dari Jepang, USA, dan Europe.

Tim Eropa yang ikut  International Competition ini berasal dari beberapa negara benua Eropa yaitu negara  Belanda, Spanyol,  Jerman,  Swedia dan Inggris. Mereka merupakan The Last Man Standing di negara mereka masing-masing.

Jepang yang merupakan negara asal SASUKE Ninja Warrior  datang dengan bintangnya salah satunya bahkan merupakan peserta yang pernah menjadi Kanzenseiha yaitu Morimoto Yūsuke. 3 peserta lainnya pernah pula mencicipi Midoriyama.  Sedangkan 1 member lain memberikan konsistensinya di event Sasuke Jepang.

Tim USA yang datang ke Indonesia dijuluki The Killer Tim. Mereka ini pernah menaklukkan ganasnya obstacle-obstacle di American Ninja Warrior.  4 diantara mereka pernah tergabung dalam tim USA pada event USA vs The World jilid 3 2017 lalu. Sedangkan 1 member lainnya ini merupakan peserta yang dijuluki The Godfather yang merupakan senior American Ninja Warrior yang pernah mengikuti hampir semua season.

Nama-nama peserta SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition

Team Indonesia    
Yosua Laskaman Zalukhu (Iyos) - captain
Putra Waluya Nuryayi
Tri Mardyanto (Thole)
Asrul Sani ( Super Sani)
Max Levi Siletty ( Maxi)


Team Jepang
Kawaguchi Tomohiro - captain
Morimoto Yūsuke ( SASUKE-kun)
Matachi Ryo (The Superfan)
Nagasaki Shunsuke ( Prince of Trampoline)
Hioki Masashi

Team USA (Amerika Serikat)   
Drew Drechsel ( Real Life Ninja) - captain
Daniel Gil (Kingdom Ninja)
Jake Murray
Josh Levin
David Campbell (Godfather)

Team Eropa
Perry Oosterlee (The Flying Dutchman) asal Belanda  - captain
Sergio Verdasco  asal Spanyol
Oliver Edelmann asal Jerman
André Sihm asal Swedia
Dion Trigg (Guru Ninja) asal Inggris  

Tim Indonesia pada babak Speed Challenge tidak diduga berhasil mendapat posisi teratas mengalahkan perolehan poin dari USA, Europe dan Jepang. Indonesia berhasil memperoleh point 18, Tim USA memiliki point 15, tim Eropa memiliki point 10 dan terakhir tim Jepang memiliki poin 7.
Bagaimana penampilan tim Indonesia selanjutnya apakah masih bisa memimpin perolehan poin dan jadi pemenang?.. Kita bisa saksikan penampilan mereka di SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition yang tayang di RCTI pada Sabtu jam 16.15 WIB.

0 Response to "Nama-nama peserta SASUKE Ninja Warrior Indonesia: International Competition"

Post a Comment