Nama-nama pemain sinetron Warteg DKI ANTV dibintangi Evi Masamba, Amel Alvi dan Nikita Mirzani



Sinetron Warteg DKI akan segera tayang di ANTV. Sinetron Warteg DKI merupakan  sinetron komedi yang  dibintangi oleh Evi Masamba, Amel Alvi dan Nikita Mirzani. Mereka akan berperan sebagai cewek-cewek seksi yang suka bikin heboh.



Kalau Warkop DKI terdiri dari Dono, Kasino dan Indro maka warteg DKI ini mungkin bisa disebut versi ceweknya. Sinetron Warteg DKI berkisah tentang cewek-cewek kampung benama Dona, Kasih dan Indri. Cewek-cewek ini datang dari desa ke Jakarta. Mereka ini bekerja sebagai pelayan warteg. Penampilan mereka yang seksi  bikin satu kampung heboh terutama para laki-laki di kampung itu.

Update sipnosis Warteg DKI

Dona, Kasih dan Indri perempuan kampung yang diperistri oleh laki laki hidung belang bernama Jarwo. Sama-sama jadi korban Jarwo kemudian mereka menceraikan Jarwo dan pergi ke Jakarta. Ketika sampai di Jakarta mereka tidak menemukan Om Indro, pamannya Indri. Mereka kehabisan uang dan kelaparan.

Mereka kelaparan kemudian mampir ke sebuah warung milik PAK ISKANDAR yang sepi.  Waung adi ramai ketika para lelaki ingin melihat Dona, Kasih dan Indri. Meelihat al itu Pak Iskandarmenawarkan untuk kerja di warungnya. Mereka setuju lalu warung PAK ISKANDAR pun berubah menjadi WARTEG DKI. WArung itu menjadi ramai namun membuat ROHMAT pemilik warung yang ada di seberang WARTEG DKI menjadi kesal. Bersama ENCUM istrinya kemudian mereka dengan berbagai cara membuat supaya WARTEG DKI sepi.

KASIH jatuh cinta dengan ASGAR seorang laki laki tampan di kampung ini pemilik barber shop. KASIH minta tolong DONA supaya mencomblangi nya ke ASGAR. Tapi diam diam ternyata DONA juga suka sama ASGAR. Dan ASGAR rupanya juga menyukai DONA. Sementara JARWO yang datang menyusul Dona, KASIH dan INDRI terus berusaha mendapatkan mereka dan bisa di bawanya kembali pulang kampung. Tapi DONA, KASIH dan INDRI sudah tidak mengakui kalau JARWO adalah suaminya. JARWO tidak perduli dan terus berusaha supaya bisa mendapatkan istri-istrinya itu.

Selain dibintangi oleh Evi Masamba, Amel Alvi dan Nikita Mirzani, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Adi Bing Slamet, Teno Ali, Derry Drajat, Evan Sanders, Asri Welas dll. Dengan bintang-bintang yang sudah sering membintangi sinetron komedi diharapkan sinetron ini akan bisa menghibur penonton Indonesia.



Nama-nama pemain sinetron Warteg DKI
Evi Masamba sebagai pemeran Dona
Amel Alvi sebagai pemeran Kasih
Nikita Mirzani sebagai pemeran Indri
Adi Bing Slamet sebagai pak Lurah
Teno Ali sebagai Jarwo
Derry Drajat sebagai Rohmat
Evan Sander sebagai Asgar
Hakim Ahmad sebagai pak Iskandar
Asri Welas sebagai Encum
Aji Yusman sebagai Urip
Yurike Prastika sebagai bu Lurah
Safira
dll

Sinetron Warteg DKI disebut akan segera tayang di ANTV pada bulan Desember 2017.

Update: Sinetron Warteg DKI tayang perdana Sabtu 02 Desember 2017

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Warteg DKI ANTV dibintangi Evi Masamba, Amel Alvi dan Nikita Mirzani"

Post a Comment