Ini dia Daftar Film animasi buatan Indonesia yang tayang di bioskop



Film animasi buatan Indonesia saat ini tidak kalah dengan film-film animasi buatan luar negeri. Pada bulan November dan Desember 2017 juga tayang film animasi buatan Indonesia yaitu Film animasi Knight Kris dan film animasi Si Juki The Movie. Film animasi itu menambah daftar film-film animasi buatan Indonesia yang tayang di bioskop.

Berikut Daftar Film-film animasi buatan Indonesia yang tayang di bioskop

Film Petualangan Singa Pemberani

 
Film Petualangan Singa Pemberani merupakan Produksi : BATAVIA PICTURES. Petualangan Singa Pemberani dirilis oleh PT Unilever dan Es Krim Padle Pop. Film Petualangan Singa Pemberani berkisah tentang Paddle Pop dan kawan-kawan yang berusaha mengalahkan sosok jahat yang misterius bernama Shadow Master. Ceritanya pada daulu kala ada seorang Penguasa Kegelapan dari dunia lain bernama Shadow Master datang ke dunia Paddle Pop untuk mengambil Kristal Lion yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Shadow Master lalu menyerbu Kerajaan Lion karena mereka mengetahui lokasi persembunyian Kristal Lion. Di hari penyerbuan, Raja dan Ratu berhasil menyembunyikan peta lokasi Kristal bersama dengan Paddle Pop, anak mereka yang baru lahir ke tempat di mana Shadow Master tidak dapat menemukannya. Tapi 16 tahun kemudian, Shadow Master berhasil menemukan Paddle Pop dan merenggut peta lokasi Kristal darinya. Paddle Pop harus memulai perjalanan untuk menghentikan Shadow Master dari mendapatkan Kristal Lion.

Film Petualangan Singa Pemberani tayang mulai 6 September 2012.

Film ini juga memiliki sekuel yaitu:
Film animasi Petualangan Singa Pemberani 2  tayang pada 14 Maret 2013.
PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DINOTERRA (3D) tayang pada 20 Maret 2014
PETUALANGAN SINGA PEMBERANI MAGILIKA (3D) tayang pada 19 Maret 2015
Petualangan Singa Pemberani Atlantos tayang 21 Januari 2016.
Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 tayang 5 Januari 2017


Film Battle Of Surabaya

 
Film Battle of Surabaya merupakan film animasi produksi MSV Pictures.
Film Battle of Surabaya bercerita tentang pertualangan Musa seorang anak kecil tukang semir sepatu yang menjadi kurir surat dan kode-kode rahasia  dari para pejuang di tengah-tengah perang Surabaya 1945. Berbagai peristiwa dilalui Musa ketika dalam perjalanan sebagai kurir untuk mengirimkan surat itu. Musa bersama sahabatnya Yumna dan Danu mengalami petualangan hebat hingga banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya. Musa harus menyelesaikan misinya itu walaupun harus menghadapi musuh dan perang yang dahsyat itu.
Film kartun Battle of Surabaya  tayang di bioskop Indonesia tanggal 20 Agustus 2015. 


Film animasi Knight Kris

 
Film Knight Kris produksi Viva Fantasia Animation dan SSS Production. Knight Kris bercerita mengenai Bayu yang menemukan keris yang tertancap kuat di dalam sebuah candi kuno. Bayu pun memperoleh kesaktian menjadi seseorang ksatria super. Di sisi lain, keris itu juga merupakan segel untuk mengurung raksasa kejam bernama Asura. Ditemani Rani yang merupakan sepupunya dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para Prajurit Bayang.
Film animasi berjudul Knight Kris mulai tayang  di Bioskop pada 23 November 2017.


Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir 

 
Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir merupakan produksi Falcon Pictures.
Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir bercerita tentang kisah Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Pada suatu waktu si Juki melakukan sebuah kesalahan yang membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor itu. Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran.
Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.

Semoga nantinya semakin banyak film-film animasi buatan lokal yang bisa tayang di bioskop.

0 Response to "Ini dia Daftar Film animasi buatan Indonesia yang tayang di bioskop"

Post a Comment