Ini dia 5 judul sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pasangan kekasih



Giorgino Abraham dan Irish Bella kini sering menjadi pasangan di sinetron yang dimainkannya. Giorgino Abraham dan Irish Bella akan kembali menjadi pasangan di sinetron terbaru mereka berjudul Rahmat Cinta yang tayang di SCTV. Gino dan Ibel memang sudah kenal sejak lama dan kerap membintangi judul sinetron yang sama.




Berikut judul-judul sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

Sinetron Karunia (2012) : Runi dan Rio

Sinetron "Karunia" yang tayang tahun 2012 di RCTI ini sepertinya menjadi sinetron pertama dimana Irish bella dan Giorgino Abraham menjadi pasangan. Waktu itu Irish Bella berperan sebagai Karunia/ Runi, adik Arya yang buta namun bisa melihat lagi setelah mendapat donor mata. Runi ini disukai oleh Rio yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Namun hubungan mereka diganggu oleh Monique/Monic yang diperankan Michella Putri. Monic ini ternyata juga menyukai Rio.


Sinetron Rajawali RCTI (2015) : Lembayung dan Sakti



Sinetron Rajawali  mulai tayang di RCTI tanggal 7 September 2015 dan tamat 4 Oktober 2015. Pada sinetron Rajawali ini Giorgino Abraham berperan sebagai pemeran Sakti seorang pemuda yang belajar beladiri dan menjadi pendekar sakti. Sementara Irish Bella berperan sebagai Lembayung gadis cantik anak Ki Arang yang sakti. Lembayung menyamar menjadi Jono seorang pengemis yatim piatu yang tidak punya rumah. Sakti menawarkan Jono untuk meginap ke rumahnya. Lembayung baru pertama kali menemukan orang yang baik dan Tulus seperti Sakti. Akhirnya Sakti mengetahui penyamaran Lembayung. Sakti dan Lembayung saling jatuh cinta.


Sinetron Anugerah Cinta (2016) : Naura dan Arka


Sinetron "Anugerah Cinta" tayang perdana di RCTI  mulai 15 Agustus 2016 dan tamat pada 22 Januari 2017. Pada sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella   berperan sebagai pemeran Naura sedangkan Giorgino Abraham berperan sebagai Arka. Pada sinetron ini diceritakan tokoh Naura yang diperankan oleh Irish Bella yang merupakan gadis sederhana yang tinggal di desa. Sepeninggal ayahnya, Suhari, yang terlilit hutang rentenir. Naura dan Oki, adiknya kemudian pergi ke kota. Naura dan Oki tinggal di rumah Arka yang menolong Naura dari kejaran rentenir. Lambat laun Naura dan Arka saling jatuh cinta. Sementara itu Ayahnya Arka  yang merupakan pengusaha kaya sedang sibuk mencari Anak Pak Suhari dari Kampung Tipar yang merupakan anak dari sahabatnya untuk dijodohkan ke Arka.  Ayahnya Arka tidak tahu bahwa Naura itulah yang dia cari selama ini. Hubungan Arka dan Naura banyak diganggu oleh Kinta yang diperankan Angela Gilsha dan Reey yang diperankan Omar Daniel. Kinta adalah sosok wanita yang coba dijodohkan oleh mamanya Arka ke Arka.  Kinta sangat menyukai Arka dan sering mencoba mencelakai Naura. Sementara Rey ini lebih cenderung melindungi Naura.


Sinetron Berkah Cinta (2017) : Tania dan Eros


Sinetron "Berkah Cinta" tayang perdana di SCTV  tanggal 20 Februari 2017 dan tamat pada 14 Juli 2017. Sinetron Berkah Cinta  bercerita tentang kisah cinta antara Tania yang diperankan Irish Bella dengan Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.  Walaupun mereka sudah dijodohkan orang tuanya namun kisah cinta mereka mengalami banyak hambatan. Orang tua mereka tewas sebelum mereka mengenalkan siapa pasangan mereka yang dijodohkan oleh orang tua mereka itu. Eros dan Tania akhirnya bertemu dan saling jatuh cinta namun hubungan Eros dan Tania diganggu oleh Tama yang diperankan oleh Doni Michael.  Tama yang ingin menikahi Tania sejak lama, akhirnya bahkan berhasil menikah dengan Tania. Tania terpaksa menikahi Tama untuk memastikan nyawa Eros selamat dari ancaman Tama. Namun akhirnya Eros dan Tania bisa bersatu kembali sementara Tama ditahan polisi atas segala kejahatannya termasuk kejahatan atas pembunuhan orang tua Eros dan Tania.


Sinetron Rahmat Cinta (2017) : Bella dan Dewa


Sinetron "Rahmat Cinta" rencananya akan tayang pada bulan November 2017 ini di SCTV. Pada sinetron ini Irish Bella akan berperan sebagai Bella sedangkan Giorgino Abraham akan  berperan sebagai Dewa. Mereka akan kembali menjadi pasangan kekasih di sinetron Rahmat Cinta ini. Bella diceritakan bertemu dengan Dewa setelah mengalami kecelakaan. Bella dan Dewa saling jatuh cinta padahal sebelumnya Bella ini akan dijodohkan dengan Andrey yang diperankan oleh  Marchel Candrawinata.

Sinetron-sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini merupakan produksi Sinemart. PH Sinemart ini memang sering memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella di sinetron produksi mereka. Banyak fans Gino dan Ibel ini yang sangat menyukai chemistry mereka ketika bermain sinetron namun ada juga sebagian dari mereka yang mengaku bosan dengan Ibel dan Gino. Bagaimanapun Ibel dan Gino telah berhasil melejit sebagai pasangan pesinetron yang sangat digandrungi pecinta sinetron saat ini.

0 Response to "Ini dia 5 judul sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pasangan kekasih"

Post a Comment