Film animasi buatan Indonesia Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir tayang di bioskop pada Desember 2017, Indro Warkop dan BCL ikut jadi pengisi suara Si Juki The Movie



Film kartun buatan Indonesia berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir  rencananya akan segera tayang di bioskop pada 28 Desember 2017. Film animasi Si Juki ini diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk (Faza Ibnu Ubaidillah ). Namun cerita  "Si Juki The Movie" ini disebut akan berbeda dari versi komiknya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir  ini merupakan produksi Falcon Pictures. Film Si Juki The Movie ini menjadi film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini menghadirkan animasi 2D yang diproduksi oleh tim dari Kummata. Film ini menceritakan kisah Si Juki dan teman-temannya yang harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran.

Sipnosis: Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir bercerita tentang kisah Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. 
Pada suatu waktu si Juki melakukan sebuah kesalahan yang membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor itu. Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran.




Nama-nama pengisi suara tokoh kartun Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir 
Muhammad Marzuki sebagai Si Juki
Bunga Citra Lestari sebagai Erin, gadis cantik yang kerja di Badan Antariksa Seluruh Indonesia.
Maya Wulan sebagai Mak Ijah / emaknya Juki
Jaja Miharja sebagai Babeh nya Juki
Indro Warkop sebagai  Prof Juned / encangnya Juki
Wizzy sebagai  Juleha, anak Prof Juned / sepupu Juki
Pak De Butet Kertaredjasa sebagai Pak Presiden
Babe Cabiita sebagai Congky
Agus Kuncoro sebagai Interrogator 1
Arie Kriting sebagai Interrogator 2
Tarsan sebagai Pak Anto, rekan kerja Erin.
Mudy Taylor sebagai Buyung.
Tio Pakusadewo sebagai  Togap
Panji Pragiwaksono sebagai Ganjar Ginanjar, politisi
Jeremy Teti sebagai Reporter
Ki Joko Bodo sebagai Mbah Gendeng.
Tyson Lynch sebagai  John Bramm
Nikita Mirzani sebagai Bidadari.
Mongol sebagai Tuyul.
Faza Meonk  sebagai Faza Meonk
dll

Sutradara Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir : Daryl Wilson

Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.

0 Response to "Film animasi buatan Indonesia Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir tayang di bioskop pada Desember 2017, Indro Warkop dan BCL ikut jadi pengisi suara Si Juki The Movie "

Post a Comment