Profil dan Biodata Tasya Revina pemeran Jamilah di sinetron Tuhan Ada Di Mana Mana SCTV



Nama asli pemeran Jamilah, isteri Iqbal di sinetron  Tuhan Ada Di Mana Mana yang tayang di SCTV adalah Tasya Revina. Jamilah ini diceritakan merupakan istri dari Iqbal yang diperankan oleh Juan Benedict. Iqbal dan Jamilah datang ke kampung Jambu bersama anaknya Ifan yang diperankan Nanda Gibran.

Iqbal yang jadi pekerja di Malaysia pulang membawa istri dan anak.

Jamilah ini ceritanya merupakan wanita Malaysia yang dinikahi oleh Iqbal. Iqbal ini merupakan anak Pak Markasan dan Mpok Omeh. Iqbal ini kakak dari Medina. Ceritanya Iqbal pergi ke Malaysia setelah lamarannya ditolak oleh Mpok Isti kakaknya Ilham. Iqbal di Malaysia bekerja sebagai pekerja illegal.   Sempat terlunta-lunta di negeri orang, untungnya Iqbal bisa selamat. Iqbal disana menikahi gadis Malaysia bernama Jamilah. Setelah bertahun-tahun di Malaysia akhirnya Iqbal pulang ke Indonesia membawa istrinya Jamilah dan anaknya.

Tasya Revina ini merupakan lulusan Manajemen Universitas Binus Jakarta. Tasya Revina ini suka megupload video Make up Tutorial di Youtube. Tasya juga pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Selain itu dia juga pernah bermain di FTV Kisah Nyata yang tayang di Trans 7. Tasya juga pernah menjadi model iklan di TVC Iklan obat SILADEX.




Biodata Tasya Revina
Nama: Tasya Revina
Tanggal lahir: 9 Januari 1996
Agama: Islam
Akun twitter: @tasyarevina
instagram.com/tasyarevina/

Kini Tasya Revina menjadi pemeran Jamilah di sinetron  Tuhan Ada Di Mana Mana yang tayang di SCTV setiap jam 18.30 WIB.

0 Response to "Profil dan Biodata Tasya Revina pemeran Jamilah di sinetron Tuhan Ada Di Mana Mana SCTV"

Post a Comment