Nama-nama pemain sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ANTV



Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan akan segera tayang di ANTV. Sinetron ini merupakan sinetron komedi horror. Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ini akan dibintangi Dewi Perssik sebagai tokoh Manis yang menjadi hantu.




Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ini sepertinya merupakan remake dari sinetron Si Manis Jembatan Ancol  yang dirilis pada tahun 1993. Waktu itu sinetron itu dibintangi oleh Diah Permatasari dan Ozy Syahputra.  Pada sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ini ternyata Ozy Syahputra juga main menjadi hantu senior yang melatih hantu lainnya.

Sekilas sipnosis sinetron Ada Si Manis Di Jembatan berkisah tentang penyanyi dangdut cantik bernama Manis. Pada suatu hari Manis dicegat para penjahat dan Manis berusaha melawan. Sayangnya Manis tertabrak mobil dan mayatnya dibuang ke bawah jembatan. Warga menemukan mayat Manis dan menguburkannya.  Manis menangis di kuburannya dan menyadari bahwa dia sudah meninggal. Manis jadi hantu gentayangan dan ketemu dengan hantu-hantu lain yang  kelakuannya aneh-aneh dan kocak.

Si Manis ini merupakan penyanyi dangdut asal Pantura. Sebelum meninggal Si Manis punya kekasih bernama Adnan. Kematian si Manis membuat Adnan bersedih. Adnan ini ternyata juga disukai oleh Wulan teman Si Manis yang juga penyanyi Pantura. Manis bersama teman hantunya, Omay berusaha mencari tahu siapa yang membunuh Manis.




Nama-nama pemain sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ANTV
Dewi Perssik sebagai pemeran si Manis
Ozzy Saputra sebagai pemeran Ozy
Rama Purba sebagai pemeran Omay
Reuben Elishama sebagai pemeran Adnan
Anwar sebagai pemeran Amoy
Elisabeth Christin Isdi (Elliz christ) sebagai pemeran Darsih
Danita Argobie sebagai pemeran Wulan
Maudy Wilhwlmina sebagai pemeran Tante Syarmi
Sony Gunawan sebagai pemeran Hamdan
Ayu Inten sebagai pemeran Ibu Karwi
Niniek Arum sebagai pemeran Atun
Eman sebagai pemeran Zainuddin
Mela Amelia
Ayya Renita

dll

Produksi: Multivision Plus
Sutradara: Sridhar Jetty

Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ini tayang di ANTV mulai 26 Oktober 2017 jam 22.00 WIB

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Ada Si Manis Di Jembatan ANTV"

Post a Comment