Foto dan biodata Bintang Emon, Karyn Medan dan Yewen Papua, juara 1, 2 dan 3 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar



Bintang Emon akhirnya menjadi Juara 1 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3. Bintang Emon jadi pemenang SUCA 3 setelah berhasil memperoleh nilai tertinggi di babak grand final pada Minggu 22 Oktober 2017 di Indosiar. Sedangkan  Karyn Medan menjadi Juara 2 SUCA 3 dan Yewen (Papua) juara 3 SUCA 3. Dengan diperolehnya nama-nama pemenang maka Stand Up Comedy Academy 3 yang tayang di Indosiar pada pukul 20.30 WIB ini berakhir.

David Nurbianto dan Bintang Emon

Sumber foto:  instagram.com/bintangemon

Yewen (Papua) dan Karyn (Medan) merupakan anak didik Mosidik sedangkan Bintang Emon (Jakarta) merupakan anak didik David Nurbianto. Bintang Emon sebagai juara 1 berhak mendapat hadiah Rp 100 juta, Karyn sebagai Juara 2 mendapat hadiah Rp 50 juta sedangkan Juara 3 SUCA 3 yaitu Yewen mendapat hadiah Rp 25 juta.

Bintang Emon juara 1 SUCA 3
Gusti Bintang atau Bintang Emon, komika asal Jakarta meraih juara pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar. Sebelumnya Bintang Emon malah tak dijagokan namun akhirnya dia berhasil di akhir kompetisi. Dia bisa menyerap kritik-saran juri sehingga bisa memperbaiki aksinya. Bintang Emon ini dikenal rajin beribadah, sampai-sampai menulis materi stand up pun di Musholla.
Foto Bintang Emon SUCA 3
instagram.com/bintangemon

Biodata Bintang Emon
Nama: Gusti Abdi Bintang
Agama: Islam
Akun twitter: @bintangemon
instagram.com/bintangemon

Karyn Medan Juara 2 SUCA 3
Karyn komika cilik asal Medan ini meraih juara 2 Suca 3. Karyn yang masih duduk di kelas 6 SD Pelangi, Medan, Sumut ini baru berumur baru 10 tahun tapi sudah berhasil masuk ke babak grand final. Walaupun menjadi juara 2 namun prestasinya sangat membanggakan buat anak seusia Karyn. Karyn ini setiap penampilannya selalu dikenal dengan kata-katanya"saya Karin, si mata minimalis dan hidung ekonomis".  Karyn tidak hanya lucu, tapi juga cerdas, terbukti dengan materi yang dibawakannya.. Karyn ini adalah komika terpopuler di media sosial yang follower Akun Instagramnya sangat banyak.

Foto Karyn SUCA 3

instagram.com/karyn_suca3/

Biodata Karyn Medan
Nama: Karin Putri Lestari
Tanggal lahir: 20 Juni 2007
Agama: Islam
Orang tua: Yodi dan Nuke
instagram.com/karyn_suca3/

Yewen Papua
Yewen Papua menjadi juara 3 SUCA 3. Yewen memang sudah masuk daftar unggulan sejak awal. Yewen ini konsisten dengan kisah tentang Kampung halamannya di Papua. Yewen memang asli Papua tepatnya kelahiran Manokwari. Dia datang jauh-jauh dari Papua ke Bandung untuk mengikuti audisi SUCA3 dan akhirnya berhasil meraih juara 3 SUCA 3.

Foto Yewen SUCA 3

instagram.com/john_yewen/

Biodata Yewen Papua
Nama: Yohanes Yewen
Tempat Tanggal lahir: Manokwari, 15 April 1995
Agama: Kristen
instagram.com/john_yewen/

Selamat untuk para pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar.




0 Response to "Foto dan biodata Bintang Emon, Karyn Medan dan Yewen Papua, juara 1, 2 dan 3 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar "

Post a Comment