Daftar 4 sinetron baru SCTV produksi Sinemart yang tayang perdana 9 Oktober 2017



Ada empat sinetron terbaru dari Sinemart yang akan tayang di SCTV. Keempat sinetron itu akan tayang serentak pada 9 Oktober 2017. Sinetron baru produksi SinemArt itu akan tayang pada jam prime time di SCTV. Video promo untuk sinetron baru Sinemart ini sudah beredar dengan tajuk hashtag #CeritaBaruSCTV dan #9/10. Penonton dibuat penasaran lewat cerita baru SCTV ini.

Berikut Daftar 4 sinetron baru produksi Sinemart yang disebut akan tayang perdana pada 9 Oktober 2017 di SCTV :

Sinetron Dia


Sebelumnya sinetron ini disebut akan berjudul Sinetron "Setelah Aku Mati". Sinetron ini  disutradarai oleh Maruli Ara. Sinetron Dia akan dibintangi oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Omar Daniel, Ochi Rosdiana. Sinetron Dia disebut akan tayang di SCTV pada jam 21.30 WIB.


Sinetron Anak Masjid

Sinetron Anak Masjid ini merupakan sinetron religi yang dibintangi pemain remaja. Sinetron ini disutradarai oleh Rindra Panca. Sinetron Anak Masjid ini sebelumnya disebut akan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa namun sepertinya mereka tidak akan bermain di sinetron ini. Sinetron Anak Masjid akan dibintangi oleh Emiliano Cortizo,  Megan Domani, Syakir Daulay, Riza Syah.

Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana 

Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana ini merupakan sinetron drama komedi religi. Sinetron ini disutradarai oleh Agus Elias. Sinetron ini dibintangi oleh Aditya Zoni, Betari Ayu, Aditya Herpavi, Qubil AJ, Devi Permatasari, Cut Memey dll. Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana akan tayang pada jam 18.30 WIB.

Itulah beberapa sinetron-sinetron baru produksi Sinemart yang akan tayang perdana secara serentak pada Senin 9 Oktober 2017.

Penonton juga berharap bahwa SCTV akan menayangkan Sinetron Siapa takut jatuh Cinta Reborn. Namun sepertinya sinetron ini belum termasuk yang tayang perdana pada 9 Oktober 2017. 

Siapa takut jatuh Cinta Reborn merupakan sinetron drama remaja yang disutradarai oleh Vemmy Sagita. Sinetron ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Aliando Syarief, Bryan Domani, Verrell Bramasta Fadilla,  Teejay Marquez dll.

 Jadwal tayang sinetron dan judul masih mungkin berubah sampai jadwal resmi dari SCTV muncul.

Sinetron dalam parade Cerita Baru SCTV ini bisa dinikmati mulai tanggal 9 Oktober 2017. Selain sinetron produksi Sinemart, SCTV juga akan menayangkan sinetron baru produksi Amanah Surga Production berjudul "Kiamat Hari Jumat" pada 9 Oktober 2017 pada jam 15.30 WIB.

Update:  Ini dia jadwal sinetron baru SCTV Senin tanggal 9 Oktober 2017

0 Response to "Daftar 4 sinetron baru SCTV produksi Sinemart yang tayang perdana 9 Oktober 2017 "

Post a Comment