Sipnosis dan nama pemain Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati



Sinetron mini seri Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati tayang mulai 18 September 2017. Setelah Risalah hidup  Foto Keluarga untuk Kejora, RCTI menayangkan Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati. Sinetron ini merupakan produksi  Mega Kreasi Films.

Sinetron mini seri Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati ini dibintangi oleh Rini Yulianti sebagai Karin, Ridho Illahi sebagai Raka, Lucky Hakim sebagai Rafi dll. Rini Yulianti berperan sebagai sorang isteri yang tidak mencintai suaminya Raka karena dia lebih suka dengan kakaknya Raka yaitu Rafi.

Karin
Raka
Rafi


Sipnosis Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati :
Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati  berkisah tetang Karin yang terpaksa harus menikahi Raka padahal itu bukan suami pilihannya. Karin yang harusnya menikah dengan Rafi malah harus menikah dengan Raka adik dari Rafi, yang menderita penyakit cukup parah. Karin terpaksa menikah dengan Raka demi nama baik keluarga. Waktu itu dikira Rafi meninggal karena kecelakaan padahal waktu pernikahan Karin dan Raka sudah ditentukan dan undangan sudah disebar. Untuk menyelamatkan nama keluarga Karin terpaksa harus menikah dengan Raka. Sementara itu ternyata Rafi tidak tewas dan diselamatkan oleh gadis desa.

Nama pemain Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati
Rini Yulianti sebagai Karin
Ridho Illahi sebagai Raka
Lucky Hakim sebagai Rafi
Adelia Rasya sebagai Nisa
Martha Ludya
dll.

Sutradara: Bobby Moeryawan



Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati tayang Senin - Jumat (tanggal 18 - 22 September 2017) jam 13.30 WIB di RCTI.

0 Response to "Sipnosis dan nama pemain Risalah Hidup: Bukan Suami Pilihan Hati"

Post a Comment