Sinemart Reborn, Sinemart buat proyek baru, sinetron-sinetron Sinemart termasuk Anak Langit tamat dan diganti sinetron baru ?...



Sinemart Reborn disebut merupakan proyek baru dari Sinemart. Saat ini sinetron-sinetron Sinemart yang tayang di SCTV memang kalah rating dari sinetron yang tayang di RCTI dan ANTV. Mungkin ini yang menyebabkan Sinemart kembali membuat proyek baru. Project baru  Sinemart Reborn ini masih rahasia sehingga membuat penggemar Sinemart banyak yang menduga-duga. Bahkan ada yang menduga Sinemart akan pindah ke televisi lainnya seperti pada Februari lalu dimana Sinemart pindah dari RCTI ke SCTV.

Sepertinya Sinemart saat ini masih akan tetap di SCTV hanya saja akan ada sinetron-sinetron baru yang akan menggantikan sinetron Sinemart yang tayang di SCTV. Saat ini sinetron Sinemart yang masih tayang di SCTV adalah sinetron Gali Lobang Tutup Lobang, Jodoh Yang Tertukar, sinetron Anak Langit dan sinetron Dua Wanita Cantik. Dari seluruh sinetron itu hanya Anak Langit yang ratingnya masih ada di 10 besar rating TV Indonesia itu pun ada di bawah 5 besar. Lainnya ratingnya tidak terlalu bagus.

Sinemart kabarnya akan membuat beberapa sinetron baru. Beberapa merupakan remake/reborn dari sinetron lama yang pernah sukses sebelumnya.



Berikut  beberapa sinetron baru produksi Sinemart yang akan segera tayang:

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta reborn
Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta reborn ini disebut merupakan remake dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tahun 2000-an. Saat itu Sinetron ini dibintangi oleh Leony,Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dll. Sedangkan untuk pemeran Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta reborn ini disebut akan ada nama-nama seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando, Teuku Rassya, Shawn Adrian, Bryan Domani, Jihane Almira dll.

Sinetron Disini Ada Setan Reborn
Ini merupakan sinetron bergenre horor yang merupakan remake dari sinetron Disini Ada Setan yang penah tayang tahun 2003 di SCTV.  Dulu sinetron ini dibintangi oleh  Lia Ananta (Shasi), Nagita (Anya), dan  Nadia (Siska).  Menariknya disebut  Nagita Slavina akan kembali bermain di sinetron Disini Ada Setan Reborn ini.

Sinetron Setelah Aku Mati
Sinetron "Setelah Aku Mati" merupakan judul baru sinetron produksi Sinemart yang disutradarai Maruli Ara. Sinetron ini akan diintangi oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel.

Sinetron Anak Mesjid
Dilihat judulnya sepertinya Sinetron Anak Mesjid  ini merupakan sinetron religi. Sinetron ini disebut akan dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Riza Syah , Dafi Thoriq Hunaifi dll. Judul sinetron ini mungkin masih akan bisa berubah.

Selain sinetron-sinetron tersebut masih ada beberapa sinetron Sinemart yang ditunggu tayangnya yaitu sinetron Diatas Ring, sinetron Karamel dan sinetron Kuingin Mendengar Suaramu.

Baca juga:
Diatas Ring
Karamel
Kuingin Mendengar Suaramu


Sinetron-sinetron baru itu bisa jadi menggantikan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang, Jodoh Yang Tertukar, sinetron Anak Langit dan sinetron Dua Wanita Cantik yang akan segera tamat atau berakhir tayang di SCTV.

0 Response to "Sinemart Reborn, Sinemart buat proyek baru, sinetron-sinetron Sinemart termasuk Anak Langit tamat dan diganti sinetron baru ?..."

Post a Comment